7 Artis Cantik Menikah Muda dan Berujung Perceraian

7 Artis Cantik Menikah Muda dan Berujung Perceraian

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 03:46
share

JAKARTA - Perjalanan hidup para artis tidak pernah luput dari sorotan. Terutama bagi artis muda yang telah menikah.

Banyak artis muda cantik yang telah menikah dan sudah memiliki banyak anak. Bahkan sebagian dari para artis ini belum menyentuh usia 20 tahun, namun sudah mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

Namun kehidupan artis tak selalu berjalan mulus, banyak dari mereka yang memutuskan menikah muda lalu berujung perceraian. Ada yang usia pernikahannya baru seumur jagung, ada pula yang telah menjalaninya sampai 10 tahun.

Siapa saja mereka? Berikut ini Okezone hadirkan deretan artis cantik yang menikah muda dan berujung cerai.

1. Celine Evangelista

Celine Evangelista menikah dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Dirly. Bintang sinetron ini menikah dengan Dirly pada tahun 2011, saat usianya belum genap 20 tahun. Sayangnya, rumah tangga Celine tak bertahan lama, ia pun harus menyandang status sebagai single parent saat usianya baru menginjak 21 tahun.

2. Cita Citata

Selanjutnya ada pedangdut Cita Citata. Penyanyi lagu Goyang Dumang itu sempat dinikahi oleh pria bernama Galih Purnama saat usianya baru menginjak 18 tahun. Namun baru satu bulan menikah, Galih tak segan mengucap kata cerai dan pergi begitu saja meninggalkan Cita. Saat ini, Cita Citata sudah menikah lagi dengan Didi Mahardika.

3. Larissa Chou

Pernikahan Larissa Chou dan Alvin Faiz pada 6 Agustus 2016 cukup heboh karena usia mereka yang masih sangat muda. Saat itu Larissa berusia 20 tahun sedangkan Alvin baru berusia 17 tahun. Keduanya menjadi salah satu pasangan yang menjadi panutan para kawula muda karena kisah asmara mereka kerap diperbincangkan di media sosial. Sayangnya, pernikahan mereka berakhir dengan perceraian pada Mei 2021. Usai bercerai, Alvin langsung menikah lagi dengan Henny Yuliana Rahman, sedangkan Larissa masih fokus untuk merawat putranya.

4. Wulan Guritno

Lahir pada tahun 1980, aktris ini pertama kali menikah dengan Attila Syach saat masih berusia 18 tahun. Namun, rumah tangga mereka hanya bertahan empat tahun dan bercerai pada 2002. Wulan pun menjadi single parent saat masih muda, 22 tahun.

5. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji di usianya yang relatif masih muda, 21 tahun. Pernikahan yang berlangsung pada 4 Juli 2013 itu dilakukan secara tertutup. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan 20 hari. Ayu memutuskan untuk menggugat cerai Enji saat dirinya mengandung buah cintanya.

6. Natasha Rizky

Kabar yang saat ini tengah ramai diperbincangkan adalah perceraian Natasha Rizky dan Desta. Mereka telah membina rumah tangga bersama selama 10 tahun sebelum akhirnya permohonan cerai dilayangkan Desta ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelumnya pasangan ini sudah menikah sejak 21 April 2013 lalu. Pernikahan Natasha dan Desta sama mengejutkannya dengan perceraian mereka. Natasha kala itu masih berusia 19 tahun, tapi mantap naik pelaminan bersama Desta yang usianya terpaut 16 tahun lebih tua.

7. Rachel Vennya

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menikah pada 7 Januari 2017, ketika Rachel berusia 22 tahun. Bahkan saat saat itu mereka belum lulus kuliah, keduanya lulus kuliah ketika Rachel sedang hamil anak kedua. Sayangnya setelah dikaruniai dua anak, Rachel Vennya menggugat cerai Niko Al Hakim ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021 dan resmi bercerai pada 16 Februari 2021.

Topik Menarik