Max Verstappen Buka Suara soal Rumor Gabung Ferrari

Max Verstappen Buka Suara soal Rumor Gabung Ferrari

Olahraga | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 21:16
share

MONAKO Max Verstappen tengah dirumorkan bakal meninggalkan tim Red Bull. Pembalap asal Belanda itu santer dikaitkan dengan tim asal Italia, Ferrari.

Verstappen tidak memungkiri Ferrari merupakan salah satu tim dengan sejarah panjang di ajang Formula One. Namun, pembalap asal Belanda itu menegaskan dirinya hanya akan pindah untuk memperkuat tim dengan mobil terbaik.

"Orang-orang selalu bertanya kepada saya apakah saya memiliki tim impian. Saya tahu Ferrari memiliki sejarah yang luar biasa di Formula 1 dan merupakan tim yang luar biasa untuk balapan, tetapi saya selalu berkata pada diri sendiri bahwa saya hanya ingin mengendarai mobil tercepat, kata Verstappen dilansir dari Express, Senin (29/5/2023).

Saya harus menunggu beberapa tahun untuk berada di mobil tercepat dan sekarang kami memiliki mobil tercepat dan itu adalah perasaan yang luar biasa. Pada tahap ini, jika itu terjadi, itu terjadi tetapi saya sangat senang di mana saya berada dan untuk itu, saya pribadi, tidak punya keinginan untuk mengemudi untuk satu tim tertentu dengan segala cara, tambahnya.

"Itu tergantung bagaimana keadaan di sini tetapi saat ini saya sangat senang, tidak ada diskusi, tetapi beberapa orang mungkin berada dalam skenario yang berbeda dan ada kemungkinan, saya tidak tahu, pungkasnya.

Nikmati Performa Bersama Red Bull

Verstappen saat ini tengah menikmati masa-masa kesuksesannya dengan Red Bull. Dia telah menyabet gelar juara secara berturut-turut dalam dua musim terakhir.

Bahkan, bintang asal Belanda itu dalam perjalanannya menuju titel ketiganya di musim 2023 ini. Setelah enam seri berjalan, dia bercokol di puncak klasemen dengan koleksi 144 poin.

Verstappen sendiri baru saja meraih kemenangan keempatnya di musim ini pada Minggu (28/5/2023) di F1 GP Monako 2023. Dia tampil dominan sejak awal dan tak mampu dikejar oleh Fernando Alonso yang sejak awal membuntutinya.

Topik Menarik