Tergiur Kecantikan, Sopir Ekspedisi Rudapaksa Adik Ipar saat Istri ke Pasar

Tergiur Kecantikan, Sopir Ekspedisi Rudapaksa Adik Ipar saat Istri ke Pasar

Nasional | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 19:30
share

TANJUNG REDEB, iNewsKutai.id - Nasib malang dialami seorang gadis muda di Teluk Bayur, Berau. Dia kehilangan kegadisannya lantaran dirudapaksa kakak iparnya sendiri berinisial MU (33).

Ironisnya, tindak asusila itu terjadi saat korban sedang mengasuh keponakannya yang masih bayi. Pelaku yang berprofesi sebagai sopir ekspedisi memanfaatkan kondisi rumah yang sepi setelah sang istri alias kakak korban ke pasar berbelanja.

Kasi Humas Polres Berau Iptu Suradi menjelaskan, korban dan pelaku serta seorang sepupunya tinggal serumah. Tak disangka, pelaku diam-diam tergiur dengan kecantikan adik iparnya.

Tersangka melancarkan aksinya pada Minggu 21 Mei 2023 sekitar pukul 05.00 WITA saat itu istri pelaku berinisial JA (24) sedang berbelanja bersama sepupunya, JR (27) ke pasar.

Sementara korban sedang berada di dalam kamar mengasuh keponakannya yang masih bayi.

Pelaku menerobos masuk ke kamar korban dan memerintahkan menurunkan keponakannya dari gendongan. Pelaku kemudian melucuti pakaian dan memerkosa korban, jelas Iptu Suradi, Senin (29/5/2023).

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami trauma dan sempat menyembunyikan tindakan asusila yang menimpanya. Korban akhirnya memberanikan diri melapor ke Polsek Teluk Bayur pada Minggu 28 Mei 2023.

Tidak butuh waktu lama, penyidik Polsek Telur Bayur kemudian mengamankan tersangka di rumahnya. Kepada penyidik, tersangka mengakui perbuatannya memperkosa adik iparnya.

Saat ini, tersangka beserta barang bukti telah berhasil diamankan dan ditahan di ruang tahanan Mapolsek Teluk Bayur.

Topik Menarik