Lagu <i>Menyesal</i> Menang Dahsyatnya Awards 2023, Ziva Magnolya: Terima Kasih Semua

Lagu Menyesal Menang Dahsyatnya Awards 2023, Ziva Magnolya: Terima Kasih Semua

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 19:35
share

JAKARTA - Penyanyi Ziva Magnolya turut hadir memeriahkan ajang penghargaan, Dashyatnya Award 2023. Acara ini berlangsung pada Senin, 29 Mei 2023 secara live dari Studio RCTI+, pukul 17.00 WIB.

Dalam acara ini, Ziva tak hanya menjadi pengisi acara, tapi juga masuk dalam nominasi, Kategori Lagu Terdahsyat. Siapa sangka, Ziva berhasil memenangkan kategori tersebut lewat lagu Menyesal bersama, Yovie Widianto, Lyodra dan Tiara Andini.

Makasih buat teman-teman, aku mewakili lagu Menyesal. Terima kasih untuk mas Yovie sebagai pencipta lagu sehingga lagu ini mendapat penghargaan. Terima kasih buat Lyodra, dan Tiara Andini. Terima kasih kalian, ungkap Ziva.

Sementara itu lagu Menyesal sendiri berhasil mengalahkan sejumlah lagu hits lainnya yang juga masuk dalam kategori, Lagu Terdahsyat.

Deretan lagu tersebut yakni Komang (Laode) Rungkad (Happ Asmara), Sang Dewi (Lyodra), Sial (Mahalinj), dan Tak Segampang Itu (Anggi Marito).

Sementara itu, DahSyatnya Awards gelaran ke-13 ini menghadirkan 10 kategori penghargaan. Di antaranya adalah Juri Terdahsyat, Talent Search Terdahsyat, Lagu Terdahsyat, Pendatang Baru Terdahsyat, Digital Creator Muda Terdahsyat, Co-Host Terdahsyat dan Soundtrack Sinetron Terdahsyat.

Selain itu, ada juga Kategori Si Paling Viral Terdahsyat, Bucin Terdahsyat serta Special Award. Pemenang akan dipilih dari hasil voting yang sudah dimulai sejak 10 Mei 2023 hingga 28 Mei 2023 pukul 00.00 WIB. Voting dilakukan melalui aplikasi RCTI+ serta Instagram @dahsyat.musik.

Topik Menarik