Suga BTS Sukses Hipnotis Fans di Jakarta, Janji Ajak Member BTS ke Indonesia

Suga BTS Sukses Hipnotis Fans di Jakarta, Janji Ajak Member BTS ke Indonesia

Nasional | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 17:35
share

JAKARTA, celebrities.id - Suga BTS telah sukses menggelar konser Agust D di ICE BCD, Tangerang Selatan pada 26-28 Mei 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Suga menyampaikan pada peggemarnya jika dirinya akan kembali lagi ke Jakarta dengan mengajak member BTS lainnya.

Mengutip dari video TikTok @dessylisti, mula-mula Suga menyampaikan perasaan bahagianya menggelar konser di Jakarta. Di hari terakhir, Suga merasa antusias.

"Hari ini hari terakhir ya guys, sebelum naik di atas panggung aku enggak pernah mikir untuk bekerja. Aku mikirnya main-main sama kalian. Apakah kalian bersenang-senang malam ini?" kata Suga BTS dalam koset Agust D pada Minggu (28/5/2023).

"Hari ini aku juga makan makanan Indonesia, mungkin karena itu aku bisa senang di atas panggung," katanya.

Selanjutnya, Suga menyampaikan janjinya jika akan mengajak BTS ke Jakarta di masa mendatang untuk kembali menghibur ARMY di Indonesia. Hal ini sontak membuat para penggemar yang datang dalam konser tersebut langsung menjerit heboh.

"Aku berjanji sama kalian, jika aku datang ke Indonesia lagi, aku akan datang bersama dengan member BTS lainnya," ucap Suga BTS.

Sebagai informasi, kini member BTS sedang hiatus atau istirahat menjalankan aktivitas grupnya. Jin dan JHope BTS kini tengah menjalani wajib militer. Sedangkan RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS pun kini sedang sibuk dengan karya-karya solo mereka. Sementara Suga BTS masih akan terus menjalankan tour Agust D.

Topik Menarik