Gegara Senggolan di Kafe, Gadis Manado Tikam Sesama Perempuan hingga 3 Lubang

Gegara Senggolan di Kafe, Gadis Manado Tikam Sesama Perempuan hingga 3 Lubang

Nasional | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 14:30
share

BITUNG, iNewsManado.id - Wanita cantik gadis Manado bernama Tesalonika tega menghabisi wanita lainnya ZT (28) menggunakan senjata tajam terbuat dari besi hingga tiga tikaman dan tewas.

Tesalonika dan ZT kedua wanita ini adalah pengunjung kafe di Kecamatan Maesa, Kota Bitung. Keduanya tanpa sengaja bersenggolan dan terlibat pertengkaran.

Pelaku, yang sedang dalam pengaruh minuman beralkohol, kemudian menarik keluar senjata tajam (sajam) yang terbuat dari besi yang diselipkan di pinggang kanannya.

Pisau tersebut digunakan untuk menikam korban sebanyak tiga kali. Korban, yang terluka akibat serangan benda tajam, berusaha menghindar.

Korban menderita luka tusukan di lengan kanan. Setelah melihat korban terluka, pelaku langsung melarikan diri, sementara korban segera dibawa oleh teman-temannya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis, kata Kasi Humas Polres Bitung, Ipda Iwan Setiyabudi, pada Senin (29/5/2023).

Kejadian ini, menurut Ipda Iwan Setiyabudi, terjadi pada Minggu (21/5/2023) sekitar pukul 04.00 WITA dinihari.

Saat sedang menikmati musik bersama, korban dan pelaku bersenggolan, dan kemudian terjadi pertengkaran. Pada saat itu, pelaku yang diduga telah mengonsumsi minuman beralkohol segera mengeluarkan sajam dan mengarahkannya ke korban sebanyak tiga kali, jelas Ipda Iwan.

Tim Resmob Polsek Maesa berhasil menangkap pelaku pada Minggu (28/5/2023) sekitar pukul 04.00 WITA di Kelurahan Kakenturan, Kecamatan Maesa, Kota Bitung.

Saat ini, pelaku dan barang bukti berupa pisau besi putih telah diamankan di Kantor Polsek Maesa, tambah Ipda Iwan.

Topik Menarik