Kebakaran di Galangan Kapal, Gubernur Instruksikan Pemenuhan Bantuan Kepada Korban

Kebakaran di Galangan Kapal, Gubernur Instruksikan Pemenuhan Bantuan Kepada Korban

Nasional | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 08:53
share

RAKYAT.NEWS, SULSEL Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) menyalurkan bantuan logistik untuk korban bencana kebakaran di kota Makassar, di Jalan Galangan Kapal, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, melalui BPBD, sekitar pukul 05.40 Wita, pada Minggu (28/5/2023).

Baca Juga : Ustaz Hadi Kundapil di Biringkanaya, Tinjau Pembangunan Sarana Ibadah

Kesigapan pemenuhan bantuan logistik ini tidak lepas dari instruksi langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman. Sebagai wujud kepedulian sosial untuk masyarakat yang mengalami musibah.

Akibatnya, sekitar 10 rumah warga rusak berat. Dengan jumlah 10 KK atau 23 jiwa yang terdampak musibah kebakaran. 20 Diantaranya orang dewasa dan 3 orang lansia.

Bantuan logistik telah disalurkan oleh tim BPBD Sulsel kepada korban terdampak kebakaran di Jalan Galangan Kapal, Kota Makassar. Semoga bantuannya dapat bermanfaat bagi korban terdampak, katanya.

Sementara itu, Ketua RT 7 di RW 5 jalan Galangan Kapal, Rustam Kamiruddin mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian orang nomor satu di Sulsel ini terhadap masyarakat yang mengalami musibah.

Kami atas nama keluarga RT 7, kelurahan kaluku bodoa mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bapak Gubernur yang telah menyumbangkan sebagian bantuannya kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran pada saat ini, bebernya.

Baca Juga : Angkut 18 Orang, Kapal Wisata KM Lalongkoe Tenggelam di Labuan Bajo
Topik Menarik