Asuransi Avrist: Ragam Produk, Manfaat, Premi, Cara Beli, dan Klaimnya

Asuransi Avrist: Ragam Produk, Manfaat, Premi, Cara Beli, dan Klaimnya

Ekonomi | BuddyKu | Sabtu, 27 Mei 2023 - 07:02
share

Produk asuransi menjadi penting dimiliki oleh tiap orang. Namun, kadang masih agak kesulitan dalam mencari asuransi yang baik atau masih bingung terkait kelebihan serta kekurangan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi.

Salah satu contoh layanan asuransi yang ada di Indonesia adalah Asuransi Avrist. Asuransi ini memiliki banyak produk yang ditawarkan. Kamu bisa menyesuaikan perlindungan kesehatan dengan kemampuanmu dari segi biaya. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Asuransi Avrist, yuk simak informasi berikut ini.

Sejarah Asuransi Avrist

asuransi avrist

Asuransi Avrist

Sejarah asuransi Avrist dimulai dari berdirinya PT Avrist Assurance pada tahun 1975. Pada saat itu, perusahaan asuransi ini menjadi penjual asuransi jiwa pertama yang ada di Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, kinerja asuransi Avrist ini tidak dapat diragukan lagi, hal ini terbukti dengan makin besarnya bisnis perusahaan tersebut. Kini, terdapat 50 kantor pemasaran asuransi Avrist yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, asuransi ini juga didukung oleh kurang lebih 450 karyawan dan sekitar 4300 agen.

Setelah kurang lebih 40 tahun bermain di industri ini, tidak heran jika Avrist mengembangkan berbagai produk dan kanal distribusinya. Misalnya, agency , Bancassurance, employee benefit, produk asuransi jiwa, produk asuransi umum, dana pensiun, dan sebagainya.

Ragam Produk Asuransi Avrist

Asuransi Avrist memberikan pilihan produk yang beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan nasabah. Pada dasarnya, asuransi ini memberikan berbagai jenis asuransi, seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi syariah, dan sebagainya. Dari masing-masing jenis asuransi tersebut, terdapat beberapa pilihan produk yang dapat dipilih.

Cara Bayar Asuransi Avrist

Ketika ingin membayar Asuransi Avrist, cukup dengan melakukannya melalui beberapa cara berikut.

Cara Klaim Asuransi Avrist

Sebenarnya, cara klaim Asuransi Avrist mudah untuk dilakukan. Berikut ini merupakan prosedur klaim asuransi kesehatan Avrist.

Keuntungan Membeli Asuransi Secara Online

Ada beberapa faktor untuk membeli asuransi kesehatan Avrist secara online , yaitu:

Jangan Sepelekan Pentingnya Mendapat Perlindungan Asuransi Avrist

Masalah kesehatan adalah hal terpenting yang harus diperhatikan oleh tiap individu. Perlindungan diri terhadap kesehatan pun perlu untuk dilakukan. Salah satunya dengan memiliki asuransi.

Jika bingung menentukan pilihan asuransi, kamu cukup memilih Asuransi Avrist sebagai asuransi pilihanmu. Sebab, asuransi ini memiliki kelebihan tersendiri yang akan menjadi garda terdepan melindungimu kesehatanmu.

Topik Menarik