Ada Warga di Kabupaten Luwu Timur Kelaparan, Curhat di Facebook

Ada Warga di Kabupaten Luwu Timur Kelaparan, Curhat di Facebook

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 26 Mei 2023 - 16:23
share

LUTIM, iNewsLutra.id, - Seorang ibu rumah tangga yang diketahui bernama Lisa mengungkapkan curhatan hatinya di sosial media Facebook jika dirinya seharian belum makan.

Dalam unggahnya, ia menulis, Mintol dlu weh kasihan, sempat ada yg mau dlu kasi pinjm Ki uang nyh 50 ribu sja kalo ada beh,,,mau pke beli gas kasian, dri tdi pagi ndk mkn ini,,,, sudah bergetar semua badan, tdi pagi sementara msk nasi nh hbis gassu lpar kita ini eee.

Diketahui, ibu rumah tangga tersebut memiliki tiga orang anak dan ngekos di lorong enam, Jalan Budi Utomo, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur.

Sekretaris Desa Puncak Indah, Muhammad Basri saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui informasi kalau ada warganya kelaparan dan curhat di media sosial, ungkapnya, Jumat (26/5/2023).

Saya belum tahu itu, nanti saya tindaklanjuti, karena kalau ada seperti ini pasti kami langsung sikapi, sekali lagi terimakasih informasinya, tutup Basri, via telepon genggamnya.

Informasi yang dihimpun, pasca unggahan itu, saat ini sejumlah warga empati dan mulai berdatangan di rumah kos Lisa untuk menyalurkan bantuan berupa beras dan bahan pokok lainnya.

Topik Menarik