Hilang Kendali, Mobil Kadis Perbubungan Sulbar Terjun Sawah di Jalan Poros Mamasa-Mamuju

Hilang Kendali, Mobil Kadis Perbubungan Sulbar Terjun Sawah di Jalan Poros Mamasa-Mamuju

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 26 Mei 2023 - 00:23
share

MAMASA,iNewsPolman.id - Sebuah mobil Fortuner bernomor polisi DD 1157 yang ditumpangi Kepala Dinas Perbubungan Provinsi Sulawesi Barat terguling dan terjun bebas ke sawah warga di Jalan Poros Mamasa-Mamuju, Desa Tampakurra, Kecamatan Tabulahan, Kabupaten Mamasa, pada Kamis sore (25/5/2023) sekitar pukul 15: 00 WITA.

Mobil yang ditumbangi Kadis Perhubungan Maddareski Salatin yang dikemudikan asisten pribadinya Fahmi Hamzi melaju dari arah Mamasa menuju Kabupaten Mamuju namun saat melintas di lokasi kejadian mobil tersebut lepas kontrol hingga terguling dan terjun ke sawah yang berada di samping jalan,ungkap Kasat Lantas Polres Mamasa IPTU Ilyas saat dikonfirmasi.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, tiga orang yang berada dalam mobil termasuk Kadis Perhubungan, asisten pribadi dan satu orang lainnya bernama Hermawan semuanya selamat.

Semua penumpang maupun supir selamat, hanya saja Kadis Perbubungan mengalami luka lecet pada bibir dan sakit pada bagian dada, kata IPTU Ilyas.

Meski tak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, bagian depan mobil ringsek serta bebeberapa bagian lainnya mengalami kerusakan.

Saat ini mobil tersebut sudah dievakuasi oleh personil Polesek Tabulahan bersama warga sekitar dari tengah sawah.

Proses evakuasi kendaraan sudah selesai sekitar pukul 21:10 WITA malam tadi dibantu warga setempat,ujar Kasat Lantas Polres Mamasa.

Topik Menarik