Pria di Lumajang Bacok Tangan Temannya Hingga Putus, Karena Jalin Hubungan Terlarang dengan Istrinya

Pria di Lumajang Bacok Tangan Temannya Hingga Putus, Karena Jalin Hubungan Terlarang dengan Istrinya

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 25 Mei 2023 - 19:13
share

LUMAJANG, iNewsLumajang.id Pemuda berinisial SI (24) warga Desa Mojo, Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang, menjadi korban pembacokan tetangganya MA (24) hingga telapak tangannya putus.

Peristiwa pembacokan itu terjadi di Desa Klanting, Kecamatan Sukodono, pada Rabu (24/5/2023).

MA tega membacok SI, yang tak lain adalah temannya sendiri karena cemburu SI kerap menggoda istrinya.

Peristiwa pembacokan itu dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Lumajang AKP Hari Siswanto, ia menyebut MA mengetahui istrinya menjalin hubungan asmara dengan SI.

Benar ada pembacokan, dipicu masalah asmara. Pelaku dan korban sempat cek cok kemudian pelaku langsung membacok korban, kata Hari.

Ia menambahkan, pelaku melakukan aksi penganiayaan berat itu seorang diri. Sedangkan, ayah pelaku saat itu sedang mencari keberadaan sang putra karena mendengar kabar bahwa putranya akan melabrak SI.

Namun, saat tiba di lokasi kejadian, peristiwa nahas itu sudah terlanjur terjadi. Ayah pelaku pun langsung membawa MA pulang agar tidak melukai korban lebih lanjut.

Pelaku melakukan aksinya sendirian. Ayahnya saat itu mencari dia (MA) karena khawatir. Tapi sampai lokasi pelaku sudah membacok, jelasnya.

Akibat kejadian ini, korban harus mendapat perawatan intensif di RSUD dr. Haryoto Lumajang.

Sedangkan, pelaku pembacokan sudah diamankan polisi di Mapolres Lumajang untuk menjalani proses penyelidikan.

Telapak tangan korban putus. Kalau pelaku sudah kita amankan, kita sedang lakukan pemeriksaan termasuk juga kronologi peristiwanya masih kita dalami, pungkasnya.

Topik Menarik