TGB Gembleng Bacaleg Perindo di NTB

TGB Gembleng Bacaleg Perindo di NTB

Nasional | BuddyKu | Kamis, 25 Mei 2023 - 15:25
share

MATARAM , iNewsMataram.id-Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. TGB. KH Muhammad Zainul Majdi, Lc, MA menggembleng seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dia mendorong seluruh bacaleg untuk punya mental petarung menghadapi pemilu legislatif 2024 mendatang.

Dia mengatakan, pertarungan politik pada Pemilu 2024 mendatang merupakan pertarungan riil. Artinya, melibatkan masyarakat. Pertarungan politik itu membutuhkan performa yang bagus. Punya integritas, loyalitas, dan totalitas.

Intinya itu harus punya mental petarung dan siap menang. Jangan pesimistis, apalagi sampai terpengaruh opini, ujar TGB di hadapan ratusan bacaleg se-NTB di Kantor DPW Partai Perindo NTB Mataram, Kamis (25/5/2023).

Ketua Alumni Universitas Al-Azhar ini menegaskan Partai Perindo, terutama di NTB, berpeluang besar memenangkan pertarungan.

Salah satu alasannya, Partai Perindo punya banyak tokoh yang sangat layak jual. Tidak sedikit tokoh politik dan masyarakat yang bergabung menjadi bacaleg Partai Perindo, baik di Pulau Lombok maupun Sumbawa.

Dia menekankan agar seluruh bacaleg untuk fokus menyerang. Tentu dengan perhitungan dan pengamatan yang sistematis dan terorganisasi.

Harus percaya diri. Jangan terpengaruh opini yang menyatakan ini basis si A atau wilayah kaplingan si B. Harus punya karakter petarung dan pemenang, tegasnya.

Apa yang disampaikan TGB langsung disambut gemuruh tepuk tangan dan teriakan takbir dari seluruh bacaleg Partai Perindo.

Mereka bertekad untuk siap berjuang dengan menggelorakan tekad kompak, utuh, dan bersatu untuk Perindo jaya rakyat sejahtera.

Tidak saja itu, TGB juga memaparkan hasil survei sejumlah lembaga survei yang memosisikan Partai Perindo sebagai partai kuat saat ini.

Salah satu basis datanya tentang perilaku pemilih di NTB yang dinilai tidak banyak berubah signifikan. Artinya, faktor ketokohan masih menjadi salah satu pendongkrak suara partai.

Dia mempersilakan seluruh bacaleg untuk menggunakan gambarnya dalam semua alat peraga kampanye baik pamflet, stiker, maupun baliho.

Silakan pakai gambar saya untuk memperkuat basis di akar rumput, tegasnya.

Rapat konsolidasi dan pembekalan bacaleg Partai Perindo itu dihadiri Ketua DPW Partai Perindo NTB H. Muhammad Khairul Rizal, Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, Dr. TGH Najmul Akhyar, dan Sekretaris DPW Partai Perindo M Nasib Ikroman.

Juga seluruh Ketua DPD Partai Perindo se-NTB, termasuk bakal calon anggota DPD RI dapil NTB yang juga putra TGB Ustaz Rifqi Farabi, tampak hadir. (*)

Topik Menarik