Bakal Booming, Tiket Laga Indonesia vs Argentina Bisa Melebihi Coldplay!

Bakal Booming, Tiket Laga Indonesia vs Argentina Bisa Melebihi Coldplay!

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 24 Mei 2023 - 20:40
share

JAKARTA, iNewsPantura.id Timnas Indonesia dipastikan bakal menghadapi Juara Dunia 2022 Argentina dalam FIFA Matchday 19 Juni mendatang. Penjualan tiket laga tersebut diyakini bakal booming melebihi penjualan tiket konser Coldplay di Indonesia.

Demikian ditandaskan Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam siaran pers untuk mengumumkan kepastian FIFA Matchday Timnas Indonesia menghadapi Argentina, Rabu Sore ini (24/5/2023).Ditemani Waketum Zainudin Amali dan Exco PSSI, Arya Sinulingga Erick Thohir menyampaikan bahwa Laga Timnas Indonesia vs Argentina akan digelar pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Soal tiket menonton laga tersebut, Erick Thohir belum membeberkan soal itu. Namun, dia yakin tiket laga itu akan lebih booming daripada tiket konser band Coldplay. Yang pasti kalau ticketing kok saya yakin lebih booming dari Coldplay, ucap Erick Thohir.

Coldplay memang menjadi pembicaraan belakangan ini. Band tenar asal Inggris tersebut akan menggelar konser pada 15 November mendatang. Menjadi heboh karena war ticket-nya sudah digelar jauh-jauh hari sebelum konser itu digelar.

Erick yakin tiket menonton Timnas Indonesia vs Argentina bisa booming. Alasannya laga ini akan bernuansa sejarah bagi kedua kubu. Kemarin saya lihat di media sosial ya, katanya kalau Coldplay beberapa tahun lagi bisa datang. Tapi kalau tim Argentina ke Indonesia belum tentu, 20, 30 tahun sekali datang. Artinya apa? Ini pertandingan bersejarah. Buat Argentina, buat Indonesia, ungkapnya lagi.

Topik Menarik