Dalami Kasus Penipuan Tiket Konser Coldplay, Polda Sumsel Panggil Korban Nicho Saputra

Dalami Kasus Penipuan Tiket Konser Coldplay, Polda Sumsel Panggil Korban Nicho Saputra

Nasional | BuddyKu | Selasa, 23 Mei 2023 - 20:23
share

PALEMBANG, iNewspalembang.id Korban kasus dugaan penipuan tiket konser Coldplay, dr Nicho Saputra Nugroho, di panggil penyidik Subdit V Siber Direktorat Reskrimsus Polda Sumsel, guna dimintai keterangan.

Nicho yang didampingi tim kuasa hukumnya tiba di Mapolda Sumsel sekitar pukul 10.30 WIB, Selasa (23/5/2023).

Nicho mengatakan, pemanggilannya ke Polda Sumsel ini untuk meminta keterangan terkait laporan yang dibuatnya di SPKT Polda Sumsel pada Jumat, (19/5/2023) lalu.

Ya diminta keterangan soal peristiwa hukum yang saya alami pada 17 Mei lalu. Tentu keterangan itu sesuai dengan apa yang saya alami, kata dia.

Nicho mengungkapkan, pelaku yang melakukan penipuan terhadapnya tidak ada kaitan dengan tersangka penipuan tiket Coldplay yang ditangkap Polda Metro Jaya.

Kalau saya kena tipu melalui akun Twitter, itu berbeda. Kami akan tetap menunggu proses penyelidikan lebih lanjut dari kepolisian ungkap dia.

Sementara, Direktur Reskrimsus Polda Sumsel, Kombes Pol Agung Marlianto, melalui Kasubdit V Siber, AKBP Fitriyanti menuturkan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelapor.

Akibat dari penipuan itu, Nicho Saputra Nugroho mengalami kerugian sebesar Rp12,5 juta saat membeli tiket konser Coldplay via Jasa Titip (jastip) yang ternyata penipuan.

Topik Menarik