Final Chapter Shingeki no Kyojin Rilis Teaser Baru, Ada Makna Mendalam?

Final Chapter Shingeki no Kyojin Rilis Teaser Baru, Ada Makna Mendalam?

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 23 Mei 2023 - 18:31
share

Mendekati musim klimaksnya pada 2023 ini, anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) The Final Season baru-baru ini merilis key visual terbaru pada Minggu (21/05).

Shingeki no Kyojin: The Final Season akan menayangkan bagian terakhirnya, Kanketsu-hen , mulai Fall 2023 ini.

Seketika key visual dirilis, muncul perdebatan karena terlihat lebih sederhana daripada poster sebelumnya. Mengapa demikian?

Referensi ke Manga Shingeki no Kyojin

sutradara shingeki no kyojin visual
Visual terkini dari Shingeki no Kyojin The Final Season Part 3. FOTO: @Twitter/anime_shingeki | EDIT: Seno Triadi | The Final Season

Lewat gelaran MAPPA Stage pada Minggu (21/05), anime The Final Season: Kanketsu-hen ungkap teaser berupa gambar key visual yang juga dimuat di media sosial resminya .

Key visual yang dirilis resmi anime Shingeki no Kyojin menggambarkan sebuah rumah kabin berkayu tampak tanpa penghuni, yang mirip dengan rumah sementara Mikasa Ackerman di bagian awal manganya.

Dari gambar tersebut juga tampak bayangan dua objek bayangan yang menyerupai seperti nisan disentuh oleh manusia, bersama dengan seekor burung terbang.

Gambar teaser ini juga memuat tulisan one-liner dengan berbunyi Itterashai, Eren , yang berarti Sampai jumpa, Eren.

Tulisan tersebut merujuk kepada chapter pertama manganya dimana ucapan ini berasal dari salah satu karakter sentral, Mikasa, yang hingga kini masih menjadi tanda tanya selepas serialisasinya berakhir .

Biarkan Imajinasi Bermain

sutradara shingeki no kyojin visual
Sutradara The Final Season, Hayashi Yuichirou berharap bagian terakhir ini dapat rampung secara sederhana. | FOTO: Comic Natalie | EDIT: Seno Triadi

Menanggapi visual teaser di atas, sutradara Shingeki no Kyojin The Final Season Hayashi Yuichirou mengatakan, Mungkin terlihat mengejutkan bahwa arahan film ini adalah kebalikan dari film-film yang digerakkan oleh karakter di masa lalu.

Saya sudah lama memutuskan untuk membuat bagian terakhir tetap sederhana, ujar sutradara yang juga menggarap anime Garo: Honoo no Kokuin dan Kakegurui tersebut melansir Comic Natalie .

Tentang key visual terbarunya, sutradara Hayashi merasa bahwa sekurangnya sesuatu yang lain akan menarik imajinasi para penonton Shingeki no Kyojin The Final Season nantinya.

Ada beberapa hal yang menarik, tetapi akan sangat sulit untuk menjelaskannya, dan itu akan menjadi spoiler, jadi saya harap kalian akan membiarkan imajinasimu menjadi liar dan menantikan bagian kedua dari bagian akhir film ini, katanya.

Paruh Pertama Sudah Tayang!

Trailer Attack on Titan Final
Salah satu adegan dalam trailer utama Attack on Titan Final Season Part 3 Paruh Pertama | FOTO: Shingeki no Kyojin: The Final Season Kanketsu-hen / Studio MAPPA | EDIT: Fida Zalfa L.Y.

Sebelumnya, Attack on Titan The Final Season Part 3 resmi tayang untuk beberapa episode saja, dikategorikan sebagai paruh pertama pada akhir Februari lalu.

Sejauh ini, anime Shingeki no Kyojin masih belum merilis trailer terbarunya hingga saat ini, terutama untuk bagian Kanketsu-hen ini.

Detail tentang episode tersebut dapat NawaReaders baca melalui pranala ini.

Topik Menarik