Kode Redeem Seal M, Cepetan Klaim untuk Item Gratis!

Kode Redeem Seal M, Cepetan Klaim untuk Item Gratis!

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 12 Mei 2023 - 15:30
share

Uzone.id - Bagi kalian yang menantikan game Seal M sejak pre-register hingga rilis, akhirnya penantian kalian terbayar sudah. Seal M kini sudah bisa kalian mainkan oleh para gamer dari Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya.

Sesuai janjinya, Playwith selaku publisher Seal M membagikan berbagai item in game kepada pemain yang melakukan pre-register . Tapi tak cuma itu saja, publisher asal Korea Selatan ini juga bakalan rutin bagi-bagi redeem code secara gratis buat para pemain.

Dari penelusuran tim Uzone.id , setidaknya ada tiga redeem code yang dibagikan secara gratis buat pemain Seal M. Berikut daftar kode beserta hadiah yang akan diterima gamer:

  1. SEALMFACEBOOK yang berhadiah Pet Food, Combo EXP, Guarder, Sapphire, Potion, hingga Cegel (mata uang Seal M).
  2. 2023SEALMSEA0511 yang berhadiah berbagai item in game , seperti Cegel, Potion, Sapphire, kupon untuk gacha , dan lain sebagainya.
  3. SEALMOPEN yang berhadiah item in game sama seperti kode lainnya.

Lalu, bagaimana cara mengklaim kode-kode ini? Mudah banget, asalkan kalian sudah membuat karakter dan masuk ke gameplay utama dari game Seal M. Begini cara lengkapnya:

  1. Ketika sudah masuk ke dalam game , klik ikon garis tiga di pojok kanan atas layar.
  2. Pilih Option dengan ikon seperti gerigi.
  3. Di bagian Account , salin CSCODE dari karakter kalian.
  4. Sekarang, akses situs resmi Seal M dengan alamat URL https://webview-sealm-sea.sealm.com/Coupon?Lang=ID .
  5. Selanjutnya, masukkan CSCODE yang sudah disalin, pilih server yang karakter kalian tempati, dan ketikkan redeem code yang sudah ada.
  6. Tekan Konfirmasi , otomatis hadiah akan masuk ke Mail .

Sejauh ini, kode-kode di atas masih bisa kalian klaim. Namun perlu dicatat, satu kode hanya berlaku untuk satu akun saja. Cepetan klaim, Uzoners!

Topik Menarik