Nonton Gratis MotoGP Prancis 2023

Nonton Gratis MotoGP Prancis 2023

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 12 Mei 2023 - 15:48
share

Bagaiman cara nonton secara gratis siaran langsung MotoGP Prancis 2023? Jawabannya hanya ada di sini, jadi kamu pastikan ikuti artikel ini sampai selesai agar tidak ketinggalan racenya yang akan berlangsung dari tanggal 12-14 Mei 2023.

MotoGP Prancis merupakan laga kelima yang sangat seru, karena kehadiran Dani Pedrosa di race lalu dan memberikan tensi yang semakin panas kepada para tim dan pembalap yang berlaga.

Nonton dan Streaming Gratis MotoGP Prancis 2023

MotoGP kali ini akan diadakan di Prancis, racenya dibagi ketiga bagian dan dimulai dari tanggal 12 Mei 2022 untuk babak latihan, kemudian tanggal 13 Mei 2023 akan diadakan babak sprint race dan untuk final racenya di tanggal 14 Mei 2023.

Race kali ini akan di langsungkan di Bugatti sirkuit dengan panjang 4,19Km. Ini akan menjadi race yang berat bagi para riders dikarenakan sistem baru dari federasi MotoGP yang mengharuskan mereka di babak kedua untuk melakukan sprint race agar mendapatkan point.

Para tim diminta untuk memiliki strategi agar pembalap tetap dalam kondisi prima di race utama yang diadakan pada hari Minggunya.

Bagi kamu yang ingin kembali melihat kepiawaian dari pembalap senior Dani Pedrosa, ini adalah waktu yang tepat. Karena sang riders dari race keempat, kembali hadir di industri balap motor paling bergengsi di dunia ini.

Lalu bagaimana cara menonton dan streaming gratis dari MotoGP Prancis di musim 2023 ini? Tentunya hanya dengan menontonnya di aplikasi streaming terbaik milik MNC Group, Vision+.

Super apps ini menyediakan banyak kemudahan dan pilihan konten premium, salah satunya MotoGP.

Dengan menggunakan aplikasi streaming Vision+, kamu dapat mengakses siaran live dari MotoGP dimanapun dan kapan pun. Melalui channel Spotv, kamu akan mendapatkan tayangan berkualitas untuk setiap race MotoGP musim 2023.

So, jangan sampai kamu melewatkan race di Prancis yang sudah berlangsung dari hari ini hingga 14 Mei 2023 hanya di saluran Spotv di aplikasi streaming terbaik, Vision+.

Untuk link streamingnya, kamu bisa mengklik link di bawah ini untuk segera menyaksikan babak latihan yang sudah berlangsung dari hari ini di sirkuit Bugatti, Prancis.

Nonton Gratis MotoGP Prancis 2023

Artikel Nonton Gratis MotoGP Prancis 2023 pertama kali tampil pada Vision+ Blog .

Topik Menarik