Tim Koordinator Relawan Ganjar Pranowo di Kaltim Terbentuk, Masyarakat Antusias Mendukung

Tim Koordinator Relawan Ganjar Pranowo di Kaltim Terbentuk, Masyarakat Antusias Mendukung

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 08:50
share

SAMARINDA, iNewsSamarinda.id - Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Timur (Kaltim) Irjen Pol (Purn) Safaruddin, bersama Ananda Emira Moeis dan Muhammad Samsun, memimpin langsung rapat konsolidiasi untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 mendatang, Rabu (3/5/2023).

Rapat konsolidasi yang digelar di Sekretariat DPD PDIP Kaltim, Jalan AW Syahranie, Samarinda, menghasilkan terbentuknya tim koordinator relawan Ganjar. Nantinya, tim koordinator Relawan Ganjar Kaltim akan mengakomodir dan menjangkau seluruh DPC PDIP.

Koordinator Relawan Ganjar sudah terbentuk. Nantinya akan menjangkau seluruh DPC, dan saya perintahkan DPC untuk membentuk tim guna mengakomodir relawan, ucap Safaruddin.

Safaruddin menjelaskan, dibentuknya tim koordinator Relawan Ganjar, tak terlepas dari antusias masyarakat untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah itu menggantikan Joko Widodo sebagai presiden selanjutnya.

Setelah Pak Ganjar ditetapkan sebagai capres, Banyak relawan yang bermunculan, dan ini harus kita koordinir dengan baik agar arah dukunganya dapat fokus dan terarah. Setelah ini akan ada sejumlah program pemenangan, kata mantan Kapolda Kaltim tersebut.

Kendati demikian, dia mengaku tidak ingin terburu-buru membeber program pemenangan Ganjar di Kaltim, pasalnya saat ini pihaknya tengah menginventarisir permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

Kita harus petakan untuk kemudian mencari solusinya seperti apa. Intinya, banyak tim relawan pemenangan pak Ganjar yang muncul satu-satu bergantian. Bahkan ada beberapa relawan Pak Ganjar yang sudah bekerja satu tahun lebih. Kemarin ketemu dengan saya, tuturnya.

Topik Menarik