Mami Nita Yulianti dari DRW Skincare Bagikan 55 Ribu Paket Sembako Menjelang Lebaran

Mami Nita Yulianti dari DRW Skincare Bagikan 55 Ribu Paket Sembako Menjelang Lebaran

Ekonomi | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 11:22
share

BATU, iNewsBatu.id - DRW Skincare, sebuah perusahaan lokal yang bergerak di bidang kecantikan, memiliki banyak produk kecantikan yang diproduksi dengan bahan-bahan alami dan dikembangkan oleh para ahli kecantikan. Dipimpin oleh dr. Wahyu Triasmara dan Mami Nita Yulianti, perusahaan ini juga menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dan berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Sebagai bentuk kepedulian di bulan suci Ramadhan 1444 H, DRW Skincare melalui DRW Foundation menyelenggarakan acara sosial dengan membagikan 55.000 paket sembako dan 15.000 menu berbuka puasa di berbagai wilayah di Indonesia.

Pembagian sembako atau sering disebut kado spesial Ramadhan dilakukan di Daerah Istimewa Yogyakarta, seperti kota Sleman, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Purworejo, Surabaya, Pekanbaru Riau, Pontianak, serta seluruh penjuru pulau di Indonesia melalui Beauty Consultant DRW Skincare yang tersebar di dalam dan luar negeri. Kegiatan Berbagi Kado Spesial serta Ifthor Ramadhan 1444 H / 2023 M berlangsung sukses di Sudirman Grand Ballroom Bandung sebagai puncak acara.

DRW Skincare melalui DRW Foundation telah berhasil menyelenggarakan berbagai macam acara sosial, seperti kegiatan Ifthor Bahagia di berbagai provinsi, pembagian takjil setiap hari di beberapa daerah, pembagian kado spesial Ramadhan untuk yatim piatu, santri-santriwati di berbagai pondok pesantren, dan dhuafa\' lainnya.

Selain itu, DRW Skincare juga memberikan Paket Anak Sekolah (PAS) kepada siswa-siswi yang kurang mampu di beberapa sekolah di Bandung dan sekitarnya, memberikan paket sembako untuk beberapa pesantren di Purworejo, serta ikut menambah biaya 2000 porsi makan di Masjid Jogokariyan Yogyakarta.

Keberhasilan acara ini tidak terlepas dari kolaborasi DRW Foundation dengan banyak lembaga dan yayasan sosial, termasuk Beauty Consultant DRW Skincare, Dzawani Indonesia, Masjid Kapal Munzalan, PASKAS (Pasukan Amal Sholeh), Indonesia Mustahil Lapar, Friday Sonten, Laskar Sedekah, Jabar Zillenial, dan Cinta Masjid Official.

Alhamdulillah,dengan dukungan dari orang-orang dan lembaga-lembaga yang penuh semangat, hebat, dan kuat, DRW Skincare melalui DRW Foundation telah berhasil menyelenggarakan berbagai acara yang meriah dan sukses di bulan suci Ramadhan tahun ini.

Sebagai pemilik DRW Skincare, Mami Nita sangat peduli terhadap kondisi sosial dan lingkungan di sekitarnya, dan berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia secara luas. Para Beauty Consultant DRW Skincare yang terlibat dalam kegiatan ini merasa senang dan bersemangat dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, begitu juga dengan mitra kolaborasi lainnya.

Mereka berharap program ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat, memperkuat hubungan antar sesama, dan dapat dijadikan contoh bagi orang-orang atau perusahaan besar lainnya untuk mengikuti jejak baik DRW Skincare melalui DRW Foundation. Semoga kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilakukan oleh DRW Skincare dan perusahaan lainnya untuk memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat.

Topik Menarik