Erik Ten Hag Optimis Tatap Laga Newcastle United vs Manchester United, Setan Merah Berjaya?

Erik Ten Hag Optimis Tatap Laga Newcastle United vs Manchester United, Setan Merah Berjaya?

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 2 April 2023 - 15:09
share

MANCHESTER United bakal berhadapan dengan Newcastle United di laga Lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Pelatih Setan Merah -julukan Manchester United , Erik Ten Hag, memiliki rasa optimis menatap laga tersebut.

Untuk diketahui, laga antara Newcastle United vs Manchester United akan digelar di Stadion St. James Park, Minggu (2/4/2023) pukul 22.30 WIB. Setan Merah datang ke markas The Magpies -julukan Newcastle United- dengan mengusung misi bangkit usai gagal meraih kemenangan di dua laga sebelumnya.

Manchester United

Menatap laga tersebut, Erik Ten Hag pun mempunyai rasa optimis yang cukup tinggi usai melihat perkembangan anak asuhnya. Kendati demikian, pelatih asal Belanda itu tak ingin berpuas diri dan meminta Setan Merah untuk terus berkembang.

\'\'Dari analisa saya, kita berada di arah yang baik, arah yang benar. Saya pikir kami sedang membangun basis musim ini dan mulai sekarang, kami harus maju dan berkembang, ujar Ten Hag dilansir dari laman resmi Man United, Minggu (2/4/2023).

Selain itu, Erik Ten Hag juga mengatakan mengembangkan pola permainan masih menjadi fokus Manchester United. Hal itu dilakukan agar Setan Merah bisa Meraih kemenangan di laga kontra Newcastle United.

Anda harus memainkan permainan yang lebih baik, jadi setiap latihan Anda dapat mengembangkan cara bermain Anda dan itulah yang kami lakukan, imbuhnya.

Fokusnya sekarang pada cara bermain dan membuat cara bermain yang lebih baik sehingga kami memiliki peluang yang lebih baik untuk memenangkan pertandingan,\'\' pungkas Erik Ten Hag .

Manchester United

Sebagai informasi tambahan, Manchester United saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Marcus Rashford dan kolega mengoleksi 50 poin dari 26 laga.

Sementara itu, Newcastle United selaku tim tuan rumah bercokol di posisi keenam. Mereka menorehkan 47 poin dari 26 pertandingan.

Topik Menarik