Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting, Pernikahan Pertama Kandas hingga Kini Dekat dengan Boy William

Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting, Pernikahan Pertama Kandas hingga Kini Dekat dengan Boy William

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 2 April 2023 - 14:10
share

JAKARTA - Kisah cinta Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan publik. Apalagi, penyanyi 30 tahun itu memiliki perjalanan cinta yang bisa dibilang cukup rumit dan panjang. Meski tak pernah benar-benar gamblang menceritakan kisah cintanya, beberapa pria diketahui sempat menghiasi kehidupan Ayu.

1. Hendry Baskoro Hendarso (Enji)

Ayu Ting Ting dan Enji (Okezone)

Perjalanan cinta Ayu Ting Ting dimulai dari Hendry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji. Ayu Ting Ting dan Enji pernah menikah pada 4 Juli 2013 lalu. Pernikahan tersebut dikaruniai satu anak perempuan lahir di tahun yang sama, yakni Bilqis Khumairah Razak.

Namun, pernikahan mereka tak berjalan baik bahkan berakhir dengan serangkain huru-hara. Enji disebut tak bertanggung jawab dan sempat tak mengakui Bilqis sebagai anaknya. Setelah itu, Ayu pun mengakhiri hubungannya dengan Enji pada 2014.

2. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Setelah itu, pada 2016, Ayu sempat dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad yang kala itu telah menikah dengan Nagita Slavina. Saat itu, Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting terlihat cukup dekat saat berada di program yang sama, yakni Pesbukers.

Kabar perselingkuhan tersebut terus berembus selama beberapa tahun. Bahkan, kabar itu membuat hubungan Raffi, Nagita, dan Ayu tak lagi akrab hingga sekarang. Meski begitu, Raffi selalu membantah kabar tersebut, sedangkan Ayu tak pernah memberikan pernyataan apa pun.

3. Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram)

Ayu Ting Ting kemudian menjalin kisah asmara secara diam-diam dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh, pada 2019 silam. Namun, hubungan mereka cukup singkat, yakni hanya selama 4 bulan.

Hubungan tersebut baru terbongkar setelah keduanya putus dan tak lagi dekat. Shaheer Sheikh bahkan kini sudah menikah dengan wanita India dan memiliki satu anak.

4. Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Instagram)

Selepasnya dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan (Igun). Igun memang mengakui memiliki perasaan pada Ayu, namun ia mengaku belum bisa menjalani komitmen secara serius lantaran tak ingin menyakiti Ayu.

Sehingga kini, Igun memilih menjaga Ayu sebagai sahabat. Igun berharap bisa disatukan dengan Ayu ketika waktunya tepat, saat keduanya lelah dengan kehidupan masing-masing.

5. Adit Jayusman

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram)

Ayu Ting Ting juga sempat hampir menikah dengan seorang duda bernama Adit Jayusman pada 2021 lalu. Keduanya bertemu setelah dijodohkan oleh seorang teman hingga memutuskan menikah beberapa bulan kemudian.

Sayangnya, pernikahan itu tiba-tiba dibatalkan ketika persiapannya hampir rampung. Ayu tak membeberkan secara jelas alasannya memilih mengakiri hubungannya dengan Adit. Namun yang pasti ia merasa ada watak dari sang kekasih baru terlihat jelang pernikahan digelar.

6. Boy William

Ayu Ting Ting dan Boy Wiiliam (Instagram)

Kini, Ayu Ting Ting santer dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Boy William. Semua berawal saat Ayu dan Boy mulai berbaikkan setelah tak bertegur sapa selama beberapa tahun. Diketahui, Ayu dan Boy sempat salah paham hingga tak pernah berkomunikasi sejak membintangi film bersama pada 2018 lalu.

Boy pun akhirnya meminta maaf pada Ayu secara langsung pada 2022 lalu. Hubungan keduanya sejak saat itu menjadi semakin dekat. Bahkan, Boy juga cukup dekat dengan putri Ayu, Bilqis dan telah mendapat restu dari orangtua Ayu, Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Namun. keduanya mengaku masih berstatus sebagai teman meski cukup sering berkomunikasi dan saling memberi kabar.

Topik Menarik