TGB Zainul Majdi Ajak Umat Islam Tingkatkan Kebaikan di Bulan Ramadhan

TGB Zainul Majdi Ajak Umat Islam Tingkatkan Kebaikan di Bulan Ramadhan

Nasional | BuddyKu | Minggu, 2 April 2023 - 09:59
share

SURABAYA, iNews.id - Ketua Harian Nasional Partai Perindo Dr TGB Muhammad Zainul Majdi, Lc, MA mengajak umat Islam untuk terus meningkatkan kebaikan di bulan Ramadhan. Sebab, menurutnya, perbuatan baik merupakan salah satu sumber kebahagiaan bagi seorang muslim.

Pesan itu disampaikan TGB saat menghadiri acara Tabligh Akbar Inews di depan Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya, Sabtu (1/4/2023) malam. Acara tersebut juga dihadiri Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa.

Menurut TGB, jika seseorang sudah bisa mendapatkan kebahagiaan dari amal dan perbuatan baik, maka hal itu harus terus dijaga dan dirawat. Sebab, perbuatan baik merupakan tanda-tanda keimanan seorang muslim.

Semoga itu (perbuatan baik) itu menjadi syafaat Nabi Muhammad SAW. Mari kita nikmati majelis yang penuh keberkahan ini, kata wakil Komisaris Utama PT Media Nusantara Citra Tbk itu.

TGB menyampaikan bahwa, sumber kebahagiaan umat Islam yakni bisa menjalankan ibadah puasa. Mengingat di bulan suci ini merupakan bulan penuh ampunan. Sumber kebahagiaan adalah kita puasa dan kita tadarus di malam hari. Itulah sumber kebahagiaan bagi umat Islam, katanya.

Menurut Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo ini, Islam diturunkan oleh Allah untuk kemaslahatan umat. Dan salah satu ukuran derajat seseorang adalah seberapa besar dalam memberi manfaat, baik untuk diri sendiri, masyarakat dan lingkungan. Semoga kita dapat ampunan yang sempurna di bulan ramadan, ujarnya.

Topik Menarik