Sukses Singkirkan Fajar Alfian/Rian Ardianto dari Spain Masters 2023, Ganda Putra Taiwan Ini Kirim Sebuah Pesan

Sukses Singkirkan Fajar Alfian/Rian Ardianto dari Spain Masters 2023, Ganda Putra Taiwan Ini Kirim Sebuah Pesan

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 2 April 2023 - 10:10
share

MADRID+Ganda putra asal Taiwan, Lee Fang-Chih/Lee Fang-Jen, berhasil membuat kejutan di Spain Masters 2023 usai menyingkirkan peringkat satu dunia, Fajar Alfian /Muhammad Rian Ardianto (Indonesia), di babak perempatfinal. Usai memastikan tiket ke semifinal, Fang-Chih/Fang-jen pun langsung memgirimkan sebuah pesan menarik terkait kemenangan tersebut.

Bagi Fang-Chih/Fang-jen, menang atas Fajar/Rian merupakan suatu prestasi yang membanggakan. Sebab dari peringkat saja, kedua pasangan tersebut terpaut jauh sekali. Fajar/Rian merupakan penghuni peringkat pertama, sementara Fang-Chih/Fang-Jen merupakan posisi ke-60.

Dari posisi peringkat itu membuktikan betapa jauhnya kekuatan Fajar/Rian dengan Fang-Chih/Fang-Jen. Namun, secara luar biasa mereka justru dapat mengalahkan Fajar/Rian di perempatfinal Spain Masters 2023 pada Jumat 31 Maret 2023.

Kemenangan itu pun diraih tidak mudah, sebab Fang-Chih/Fang-Jen harus berjuang selama 1 jam 3 menit untuk bisa menumbangkan ganda putra Indonesia itu dengan skor 15-21, 22-20, dan 21-19. Tak heran usai menang, rasa bangga benar-bena dirasakan pasangan asal Taiwan tersebut.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Selepas laga, banyak fans yang memberikan ucapan selamat. Fang-Chih/Fang-Jen pun membalas ucapan tersebut di instagram pribadi mereka. Menariknya, ada posting-an Fang-Chih yang memberikan sebuah pesan yang bisa dikatakan menjadi penyebab utama mereka mampu mengalahkan Fajar/Rian.

Menurut Fang-Chih, dirinya dan Fang-jen dapat mengalahkan Fajar/Rian berkat dari latihan yang sudah mereka jalani. Mereka percaya dengan latihan dan terus bekerja keras, maka hasil yang baik pasti akan tiba.

"Kami percaya bahwa belajar tidak akan pernah sia-sia. Jadi kami akan terus bekerja keras. Terima kasih atas dukungan Anda," ungkap Lee Fang-chih membalas posting-an fanbase-nya.

Fang-Chih/Fang-Jen pun kini terus memperlihatkan penampilan yang luar biasa. Mereka baru saja merebut tiket ke final usai menang 22-20 dan 21-19 atas rekan senegara mereka, Su Ching Heng/Ye Hong Wei.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Selanjutnya di final Spain Masters 2023, Fang-Chih/Fang-Jen akan ditantang ganda putra asal China, He Jiting/Zhou Haodong pada Minggu (2/4/2023).

Topik Menarik