Pasangan Sejoli Mengaku Bidan, Tertangkap Satpol PP Berduaan di Kamar Hotel

Pasangan Sejoli Mengaku Bidan, Tertangkap Satpol PP Berduaan di Kamar Hotel

Nasional | BuddyKu | Sabtu, 1 April 2023 - 16:30
share

BEKASI, iNewsPonorogo.id - Pasangan muda-mudi terjaring razia petugas Satpol PP Bekasi di tempat penginapan di Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara. Meski tertangkap basah, keduanya mengaku sedang melakukan penanganan medis, dikamar tersebut.

Berdasarkan laporan masyarakat, hotel itu diduga kerap dijadikan tempat bertransaksi prostitusi. Bahkan penginapan tersebut dulunya merupakan kos-kosan yang alih fungsi menjadi penginapan.

Berdasarkan aduan, adanya kontrakan, dan kos-kosan ternyata begitu kita cek seperti halnya hotel. Pengunjung cuma chek-in kemudian ada tarif satu hari satu malam 24 jam, untuk menginap, jelas Kepala Satpol PP Kabupaten Bekasi, Surya Wijaya.

Saat petugas tiba di lokasi, sempat mendapatkan penolakan oleh pengelola tempat penginapan tersebut, mereka berargumen bahwa tempat yang di kelolanya itu telah berijin.

Artinya bukan menolak mereka hanya berargumen, makanya kita debat bahwa dia belum bisa menunjukan ijin, itu percuma saja, jelasnya.

Dikatakan Surya, dari hasil pemeriksaan disejumlah kamar, petugas mendapati pasangan muda-mudi yang diketahui bukan pasangan suami istri, serta ditemukan peralatan medis. Keduanya berdalih tengah melakukan pengobatan di kamar tersebut.

Tadi kita dapati juga ada, pasangan yang bukan suami istri dan tadi sudah diperiksa, ungkapnya.

Adapun alasan pasangan tersebut tentunya tidak masuk akal, karena penanganan medis dilakukan disebuah kamar penginapan. Oleh karena itu keduanya dilakukan pemeriksaan.

Pengakuannya dia Bidan, tapikan tidak logis juga dirawat di hotel, berduaan dan bukan pasangan suami istri, tegasnya.

Razia penyakit masyarakat akan terus dilakukan, guna memberikan ketentraman dan kenyamanan bagi masyarakat selama menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

Ada hal yang berbau melanggar norma aturan agama maupun peraturan perundangan, maka kita Satuan Polisi Pamong Praja yang bertugas menjaga ketentraman dan ketertiban umum, supaya bulan suci Ramadhan ini berjalan dengan lancar, tegasnya.

Bagi pasangan yang terbukti tidak bisa menunjukan bukti sah pernikahannya, akan di data dan berikan peringatan keras untuk tidak mengulang lagi perbuatanya.

Topik Menarik