11 Rekomendasi cushion blush di bawah Rp 250 ribu, praktis dan pigment

11 Rekomendasi cushion blush di bawah Rp 250 ribu, praktis dan pigment

Ekonomi | BuddyKu | Selasa, 8 November 2022 - 16:33
share

Brilio.net - Kunci makeup agar terlihat fresh dan tampak berseri adalah penggunaan blush on . Tentunya, blush on ini punya peran penting lho untuk membuat riasan kamu terlihat natural nan memesona. Blush on atau perona pipi adalah produk kosmetik yang memiliki fungsi untuk mencerahkan wajah dan mempertajam warna merah pada pipi.

Blush on juga biasa dipakai untuk menegaskan bentuk tulang pipi. Penampilan akan terlihat lebih muda bila tepat dalam memilih dan mengaplikasikan blush on. Selain itu, blush on juga dapat mempertegas bentuk wajah sehingga hasil makeup bisa semakin stand out. Kini, blush on terbaik pun terdiri dari berbagai jenis, seperti powder, cream, liquid, hingga cushion blush ala Korea.

Konsep blush cushion sama dengan BB cushion. Blush cushion merupakan blush on yang dijual dalam bentuk compact, serta dilengkapi dengan cushion. Produk kosmetik yang dijual dalam bentuk cushion akan memudahkan kamu saat touch up. Kamu tidak perlu menggunakan jari atau kuas untuk mengaplikasikannya karena didalamnya sudah terdapat cushion. Gunakan cushion tersebut untuk mengambil produk secukupnya, lalu tepuk sedikit pada pipi. Dijamin, kamu akan mendapat tampilan yang natural.

Bagi kamu yang ingin memiliki riasan merona layaknya wanita Korea, briliobeauty.net telah merekomendasikan 11 cushion blush yang telah dirangkum dari berbagai sumber seperti berikut ini, Selasa (8/11).

1. Rabbit Habit Blushing Moon.

foto: rabbithabit.com

Rabbit Habit Blushing Moon memiliki tiga varian warna yang cocok untuk kulit wanita Indonesia, yaitu coral coquette, tickled pink, burnished brown dengan pigmentasi yang sangat bagus, mudah diaplikasikan, blendable, dan tahan lama. Produk cushion blush seperti ini sangat praktis digunakan karena lebih praktis, tidak memerlukan aplikator lain, dan lebih tahan lama. Warna dari cushion blush lokal ini membuat wajah kamu menjadi lebih fresh dan cocok untuk tampilan makeup sehari-hari. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 150.000.

2. Moko Moko Glow Up Cushion Blush.


foto: mokomoko.id

Moko Moko Glow Up Cushion Blush hadir dengan tiga pilihan warna yaitu, veiled desire, sunrise kiss, dan flamingo tulle. Tidak perlu khawatir riasanmu akan terlihat berlebihan ketika menggunakan blush cushion. Karena kamu akan tetap mendapatkan rona pipi yang alami dengan produk dari Moko Moko ini. Glow Up Cushion Blush tidak akan tampak berlebihan walau digunakan dalam beberapa lapisan. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 140.000. Cobalah menggunakan produk ini jika kamu belum terbiasa dengan tampilan blush cushion. Efek lembapnya akan memberikan kesan wajah sehat dan segar setiap hari.

3. O.TWO.O Eternal Cushion Heart Blusher.

foto: otocosmetics.com

O.TWO.O Eternal Cushion Heart Blusher memiliki aplikator unik dan menggemaskan berbentuk hati. Kamu dapat pergi menonton konser atau datang ke acara festival tertentu dengan gambar hati di pipi. Dijamin, kamu pasti langsung jatuh hati dengan aplikator berbentuk unik ini. Warnanya juga cukup vibrant dan cocok digunakan oleh para remaja sampai usia 20-an. Selain itu, produk ini juga diklaim water-resistant sehingga lebih tahan lama. Cushion blush ini dibanderol dengan harga Rp 35.000.

4. Jacquelle BlushHer.

foto: jacquelle.com

Jacquelle BlushHer merupakan hasil kolaborasi Jacquelle dengan dua influencer populer yaitu Angelicca Marthin dan Jharna Bhagwani. Produk ini hadir dalam kemasan puff container yang praktis dan travel friendly. Kamu dapat langsung mengaplikasikannya dengan menepuk aplikator blush on di pipi. Selain cocok bagi kamu yang sering bepergian, ada dua varian yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Untuk hasil lebih natural, pilihlah varian Angel dengan hasil coral matte. Jika kamu ingin tampil lebih dramatis, pertimbangkan varian Jharna yang memiliki hasil pink shimmer. Untuk mendapatkannya, kamu bisa merogoh kocek sebesar Rp 95.000.

5. ESQA Radiant Cushion Blush.

foto: esqacosmetics.com

ESQA Radiant Cushion Blush mengandung mineral oil yang sanggup memberikan kelembapan untuk kulitmu. Namun, produk ini kurang cocok untuk kulit berminyak karena mineral oil dapat memperparah jerawat. Cushion blush ini juga tidak mengandung paraben sehingga aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif. ESQA Radiant Cushion Blush memiliki lima pilihan warna dengan hasil akhir satin. Kamu juga dapat dengan mudah mencampurkan warna sesuai keinginan. Produk ini dijual dengan harga Rp 150.000.

6. SYCA Pretty in Peach.

foto: syca.co

SYCA Pretty in Peach merupakan hasil kolaborasi merek lokal SYCA dengan studio kartun legendaris. Bentuk cushion blush ini persegi dan dilengkapi stiker Tom & Jerry. Pigmentasinya tergolong samar sehingga kamu dapat membangun intensitas warna sesuai keinginan. Tidak hanya dapat membuat pipi terlihat merona, blush on ini akan memberikan perlindungan ekstra. Pretty in Peach mengandung vitamin E dan Skin Protectant yang dapat melindungi kulit dari bahaya paparan matahari. Jika ingin mencobanya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 160.000.

7. 3CE Blush Cushion.

foto: shopee.co.id

3CE Blush Cushion memiliki varian warna seperti buah-buahan yang membuat tampilan kamu lebih fresh. Pilihan warnanya pas untuk kamu yang memiliki kepribadian ceria. Perpaduan kandungan hyaluronic acid dan Swiss Alpine herbs di produk ini akan memberi hasil akhir dewy ala Korea. Produk 3CE ini memiliki pigmen translusent tipis dan mudah digunakan, bahkan untuk kamu yang baru pertama kali mencoba. Kamu juga dapat memberikan layer untuk mendapatkan warna yang lebih terang. Cushion blush ini dibanderol dengan harga Rp 170.000.

8. The Face Shop Pastel Cushion Blusher.

foto: thefaceshop.eraspace.com

The Face Shop Pastel Cushion Blusher hadir dengan empat pilihan warna yaitu, peach, ink red, india red, dan coral pink. Jika kamu menyukai riasan dengan warna-warna pastel yang manis, produk ini layak dicoba. Cushion blush dari merek Korea ini akan memberikan kesan wajah segar dan imut. Dengan hasil akhir velvet, teksturnya membaur dengan sangat baik di kulit tanpa hasil powdery. Selain itu, produk ini dilengkapi kandungan oil-control sehingga wajah bebas kilap, serta tampak merona lebih tahan lama. Kamu bisa membeli produk ini dengan kisaran harga Rp 170.000.

9. Tony Moly Spoiler Mini Cushion Blusher.

foto: tonymoly.us

Tony Moly Spoiler Mini Cushion Blusher cocok bagi kamu yang ingin memiliki tampilan makeup terlihat lebih glowing. Cushion blush ini memiliki tiga pilihan warna yaitu, pink fantasy, rose coral dan peach orange. Hasil dari blush ini sangat lembut dan terlihat tetap natural. Hasil akhir dari blush ini akan tampak segar dan glowing karena mengandung moisturizer. Jika kamu lebih suka dengan tampilan wajah yang matte, pulaskan bedak setelah menggunakan cushion blush agar mampu mengontrol minyak pada wajah. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 145.000.

10. Peripera Ah Much Real My Blusher.

foto: periperacosmetic.com

Peripera Ah Much Real My Blusher berbeda dengan blush on pada umumnya, Peripera ini menggunakan kemasan berbentuk tube dan terdapat puff yang berfungsi sebagai aplikator. Produk ini tersedia dalam lima pilihan warna yaitu hey sweer pink, ah enchanting coral, joyful orange, throbbing pink dan fresh lavender. Dengan kemasan tube ini akan mempermudah kamu saat pengaplikasian produk. Cukup menekan kemasan tube, kemudian aplikasikan langsung pada pipi dan blend. Cushion blush ini dijual dengan harga Rp 190.000.

11. Missha Tension Blusher.

foto: missha.com

Missha Tension Blusher cocok bagi kamu yang suka blush on dengan formula ringan di kulit. Blush cushion ini tersedia dalam lima pilihan warna dan kemasannya sangat simpel yang warnanya sesuai dengan warna produk di dalamnya. Karena formulanya yang sangat ringan di kulit, blush ini mudah untuk diaplikasikan dan tampilan wajah akan terlihat natural dewy. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 240.000.

RECOMMENDED

MUA ini bagikan trik unik mixing foundation pakai sendok, tanpa ribet

Salah pakai concealer, MUA ini bagikan trik perbaiki complexion geser

11 Rekomendasi concealer hijau samarkan jerawat, di bawah Rp 200 ribu

Wanita ini bagikan foundation hacks, hasilnya flawless dan natural

11 Rekomendasi kabuki brush harga di bawah Rp 200 ribu

11 Rekomendasi eyeshadow blending brush harga di bawah Rp 100 ribu

Topik Menarik