Link Nonton Film Until Tomorrow (2022) Full Movie

Link Nonton Film Until Tomorrow (2022) Full Movie

Seleb | BuddyKu | Selasa, 4 Oktober 2022 - 07:36
share

Salah satu cara melepaskan stress bisa dengan menangis sesenggukan. benar tidak? Nah, hal ini bisa kamu wujudkan dengan nonton film Until Tomorrow (2022) di bioskop

Film Indonesia terbaru 2022 ini mengangkat kisah sedih tentang perjuangan cinta pasangan yang pada akhirnya harus dipisahkan oleh kematian.

Lebih serunya lagi, film bioskop terbaru ini juga diangkat dari kisah nyata, loh. Kurang menyayat hati apa, coba?

Penasaran mau nonton film Indonesia paling sedih ini? Simak dulu ulasan Jaka tentang sinopsis, fakta menarik, hingga link nonton dan download Until Tomorrow film di artikel berikut ini!

Sinopsis Until Tomorrow

https://www.youtube.com/watch?v=paAWCBC6PoQ Video cant be loaded because JavaScript is disabled: Official Trailer UNTIL TOMORROW Cinpolis Indonesia (https://www.youtube.com/watch?v=paAWCBC6PoQ)

Film ini berkisah tentang kisah cinta Haka (Deva Mahenra) dan Sarah (Clara Bernadeth).Menjelang pernikahan keduanya, Daslina divonis mengidap kanker stadium 3.

Setelah mengetahui hal itu, Alan selalu ingin berada di samping Daslina. Ia menemani Daslina pulang-pergi ke rumah sakit untuk pengobatan kanker.

Lika-liku dan cobaan dari sepasang kekasih ini pun diterpa oleh berbagai ujian dan cobaan, mulai dari impian untuk mereka menikah serta menjalani kehidupan bersama.

Sinopsis film until tomorrowSumber: Wikipedia

Sampai Haka yang mempunyai peluang dalam karir pekerjaannya yang tengah bersinar, dan Haka harus bisa membagi waktunya untuk Sarah.

Meskipun begitu, rasa cinta Haka yang begitu mendalam membuatnya tetap setia bersama Sarah hingga nafas terakhir.

Kisah cinta keduanya yang sebelumnya penuh kebahagiaan, kini menjadi tidak mudah untuk dilalui dan banyak rintangan yang harus dihadapi.

Lantas seperti apa perjuangan Haka dan Sarah dalam menjalani hidup yang penuh dengan Lika liku.

Para Pemain

Fakta Until Tomorrow, Dari Kisah Pilu Yang Menyedihkan

fakta film until tomorrowSumber: Wikipedia

Sebelum menonton filmnya, simak dulu empat fakta menarik tentang film Until Tomorrow.

Link Nonton Until Tomorrow Full Movie

link nonton film until tomorrowSumber: Tix

Sudah penasaran dengan kisah tragis antara Haka dan Sarah kamu langusng saja Nonton Until Tomorrow Full di bioskop terdelat di kotamu.

sejauh ini belum ada layanan streaming online seperti Netflix , Disney Plus Hotstar, Viu dan lain-lain yang menayangkan film yang diperankan Deva Mahendra ini

kamu hanya bisa menontonnya di layar bioskop seluruh Indonesia saja mulai 29 September 2022. Jangan lupa pesan tiket bioskop online biar dapat promonya!

Penutup

KisahHaka dan Sarah ini menjadi penuh perjuangan dan kisahnya akan membawa kamu lebih terbuka lagi mengenai suatu hubungan.

Film satu ini cocok banget buat kamu yang lagi cari tontonan bikin sedih dan nangis, tapi bosan sama film korea sedih. Pastinya nggak kalah menyayat hati, deh!

Topik Menarik