Link Nonton Noktah Merah Perkawinan (2022) Full Movie

Link Nonton Noktah Merah Perkawinan (2022) Full Movie

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 29 September 2022 - 07:57
share

Film Indonesia kian menunjukkan kebangkitannya, setelah tertunda selama dua tahun karena dampak pandemi covid 19, sekaraang bermunculan film-film keren salah satunya kamu bisa nonton Nonton Film Noktah Merah Perkawinan.

film ini mengulas masalah keluarga kebanyakan, namun meskipun konfliknya tidak jauh dari fpermasalah keluarga lainnya, seperti hadirnya orang ketiga atau kurangnya komunikasi. film hadir dengan banyak pembelajaran yang bisa dipetik.

bahkan banyak para sineas atau bahkan penontonnya yang memuji film Indonesia satu ini, penasaran dengan ceritanya? langsung ikuti ulasan berikut ini

Sinopsis Noktah Merah Perkawinan

https://www.youtube.com/watch?v=1GYzfiYLa1A Video cant be loaded because JavaScript is disabled: Noktah Merah Perkawinan Official Trailer | 15 September 2022 di Bioskop (https://www.youtube.com/watch?v=1GYzfiYLa1A)

Noktah Merah Perkawinan menceritakan tentang pasangan suami istri Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara). Mereka tinggal bersama kedua anak mereka, Bagas dan Ayu.

Gilang merupakan seorang arsitek lanskap yang memulai bisnis sendiri usai meninggalkan perusahaan arsitektur milik bapaknya. Ia kini berfokus pada menghias karangan rumah dengan tanaman-tanaman indah.

Sementara itu, Ambar di sela-sela kesehariannya mengurus rumah dan anak-anak, berusaha menyibukkan diri dengan mengajar workshop keramik.

Di sana, ia bertemu dengan seorang perempuan bernama Yuli (Sheila Dara) yang menjadi salah satu muridnya.

Hubungan Ambar dan Gilang dilanda permasalahan yang lahir akibat campur tangan kedua orangtuanya. Permasalahan ini pun membuat pasangan itu bertengkar hebat hingga akhirnya mereka hanya berdiam-diam saja sambil menyimpan rasa kesal itu.

Ambar tak tahan dengan tingkah laku mereka yang saling menjauh. Atas saran dari sahabatnya, ia pun mengajak Gilang pergi ke penasihat perkawinan.

Sinopsis Film Noktah Merah PerkawinanSumber: Parapuan

Namun di tengah sesi, Gilang tiba-tiba meninggalkan Ambar karena tidak ingin membicarakan permasalahan itu.

Suatu ketika, Gilang bertemu dengan murid Ambar, Yuli , yang kebetulan sedang mencari arsitek lanskap untuk menata lahan luar kafe milik pacarnya, Kemal (Roy Sungkono).

Gilang pun menawarkan jasanya dan mereka mulai saling berkomunikasi dalam menjalani proyek tersebut. Semakin lama, Gilang dan Yuli menjadi semakin dekat. Keduanya mulai menghabiskan banyak waktu bersama sembari pengerjaan proyek itu.

Gilang tampak lebih bahagia saat bersama dengan Yuli yang kepribadiannya membuatnya nyaman di tengah tekanan yang ia rasakan karena permasalahan rumah tangganya.

Sementara itu, Yuli perlahan mulai menyadari bahwa ia mulai jatuh cinta dengan Gilang. Meskipun ia tahu bahwa Gilang merupakan suami Ambar, guru sekaligus wanita yang ia kagumi.

Ambar, yang masih berusaha untuk memperbaiki hubungan antara dia dan Gilang, mulai curiga dengan kedekatan Gilang dan Yuli yang semakin hari semakin akrab. Di puncak rasa kecewanya, ia mulai mempertanyakan apakah pernikahannya memang pantas untuk dipertahankan atau tidak.

Para Pemain

Fakta Noktah Merah Perkawinan, Diataptasi Dari Sinetron Lawas

fakta Film Noktah Merah PerkawinanSumber: IMDb

Sebelum kamu menonton filmnya, alangkah baiknya untuk mengetahui sederet fakta menarik dibalik layar film yang dibintangi Marsha Timothy ini

Link Nonton Noktah Merah Perkawinan (2022) Full Movie

Film Noktah Merah Perkawinan saat ini belum tersedia di situs nonton online , sampai film ini ditulis

film yang dibintangi Marsha Timothy ini masih tayang di bioskop di kotamu lo.
Kamu bisa bisa mengunjungi bioskopXXI, CGV, dan Cinepolis terdekat untuk menikmati film ini.

Harga tiketnya bervariasi tergantung bioskop, biasanya mulai dari Rp30.000 per tiket semua tergantung hari apa yang kamu pilih

Penutup

Film Noktah Merah Perkawinan ini tidak hanya cocok ditonton olrh pasangan yang sudah menikah, namun juga buat kalian yang masih jomblo, loh.

Topik Menarik