Kasihan! Petani Ini Meninggal Gegara Jadi Korban Tabrak Lari saat Berhenti di Lampu Merah Brebes

Kasihan! Petani Ini Meninggal Gegara Jadi Korban Tabrak Lari saat Berhenti di Lampu Merah Brebes

Terkini | brebes.inews.id | Selasa, 23 April 2024 - 18:10
share

BREBES, iNews.id - Sudadi (55) seorang petani harus meregang nyawa lantaran menjadi korban kecelakaan lalulintas tabrak lari di perempatan lampu merah simpang empat Sawojajar, Brebes, Selasa (23/04/2024).

Saat itu, korban sedang berhenti di traffic ligh atau lampu merah perempatan sawojajar. Namun, saat korban berhenti tiba tiba dengan kecepatan tinggi melaju sepeda motor yang tak diketahui identitasnya dengan kecepatan tinggi hingga menabrak korban. Pelaku kemudian melarikan diri ke arah barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa berawal saat pengendara sepeda motor Honda Scoopy yang di kendarai Sudadi (55) dengan nomor polisi G 2047 AUG berhenti di lampu merah simpang 4 Sawojajar dari arah timur ke barat.

Saat itu, tiba tiba melaju dari arah yang sama sepeda motor yang tak diketahui identitasnya dengan kecepatan tinggi hingga kecelakaan tak terhindarkan.

Akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor Honda Scoopy warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes meninggal di lokasi kejadian. Sementara pengendara sepeda motor yang menabrak tak diketahui identitasnya tersebut kabur ke arah barat.

 

Saat ini, petugas dari Unit Gakkum Satlantas Polres Brebes sedang melakukan pengejaran pelaku kasus kecelakaan maut tabrak lari tersebut.

Kepala Unit Gakkum Satlantas Polres Brebes Ipda Yuswichandra saat dikonfitmasi membenarkan terkait kecelakaan tersebut. Saat ini pihaknya sedang mendalami kasus kecelakaan berujung maut tersebut.

Sementara korban yakni Sudadi (55), seorang petani warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes.

"Saat ini kami sedang melakukan pengejaran pelaku kecelakaan lalulintas di simpang empat lampu merah sawojajar yang melarikan diri ke arah barat," tandasnya.

Topik Menarik