Viral !! Terekam CCTV  Pemuda Curi Bensin Eceran Malah Kena Prank Pemilik Kios

Viral !! Terekam CCTV  Pemuda Curi Bensin Eceran Malah Kena Prank Pemilik Kios

Terkini | bondowoso.inews.id | Rabu, 17 April 2024 - 11:50
share

Bondowoso, iNewsBondowoso -  Viral,  seorang pemuda di Bondowoso melakukan aksi pencurian bensin eceran yang berada di pinggir  jalan. Pelaku berhasil menggasak Satu botol bensin.

Apesnya,  isi dari botol tersebut bukanlah bensin melainkan air sumba atau air pewarna makanan. Bukannya untung  pemuda tersebut bisa dipastikan rugi karena motornya bisa rusak jika diisi air sumba tersebut.

Beginilah rekaman CCTV detik - detik  aksi pencurian yang dilakukan seorang pemuda di Jalan Raya Tenggarang Bondowoso. Dalam video terlihat sebelum melakukan aksinya  pelaku yang mengenakan jaket hoodie berwarna merah ini mengamati suasana sekitar.

Saat dirasa aman  pemuda yang menggunakan motor matic jenis honda beat nopol  P 5926 BB ini kemudian melancarkan aksinya. Hanya hitungan detik pelaku berhasil membawa botol bensin eceran berwarna hijau tersebut. Pelaku kabur ke arah barat atau menuju Bondowoso.

Kasus ini telah didalami pihak kepolisian setempat. Masyarakat dihimbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan terjadinya tindak pidana pencurian. 

Topik Menarik