Peresmian Kantor Cabang Bondowoso, SKY Bagikan 200 Paket Sembako

Peresmian Kantor Cabang Bondowoso, SKY Bagikan 200 Paket Sembako

Terkini | bondowoso.inews.id | Sabtu, 24 Februari 2024 - 20:23
share

Bondowoso, iNewsBondowoso - Perusahaan Sky terus melebarkan sayap. Sabtu Siang (24/02) kantor cabang Sky Bondowoso diresmikan dan dibuka. Ratusan anggota Sky hadir untuk menyaksikan acara ini. Selain itu 200 paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian.

Beginilah suasana peresmian dan pembukaan kantor Sky Cabang Bondowoso yang berada di Desa Bandelan Kecamatan Binakal. Peresmian dihadiri langsung salah satu pimpinan perusahaan Sky.


Sky merupakan perusahaan telekomunikasi yang beroperasi di Britania Raya. Sky menyediakan layanan televisi, internet pita lebar dan telepon kabel serta seluler untuk konsumen dan perusahaan di seluruh Britania Raya.

Sky merupakan penyiar televisi berbayar terbesar di Negara ini dengan 11 juta pelanggan per Tahun 2015. Tujuannya untuk meningkatkan pangsa pasar film internasional dan menjadi perusahaan media periklanan yang paling berpengaruh di dunia.

Selain itu Sky menciptakan lapangan pekerjaan, menyelesaikan masalah ketenagakerjaan, serta menjadi mata pencaharian masyarakat Indonesia.

Di Bondowoso Sky terus melebarkan sayap. Selain itu juga kerap melaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat berupa pembagian sembako dan bantuan anak sekolah.

Paket sembako ini berisi beras, minyak goreng, biscuit, gula pasir dan mie instan. Paket sembako yang dibagikan yaitu sebanyak 200 Paket. Paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yaitu lansia dan anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian.

"Harapan kami Sky bisa terus berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat Bondowoso. Selain itu masyarakat bisa lebih mengenal lagi tentang sisi positif Sky ini," ungkap Eny Kusrini, Manager Area Sky Bondowoso.

Ke depan Sky akan terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang manfaat dan detail perusahaan.

Topik Menarik