ABTI Kabupaten Bogor Jaring Talenta Atlet Lewat Event Handball Championship 2024

ABTI Kabupaten Bogor Jaring Talenta Atlet Lewat Event Handball Championship 2024

Olahraga | bogor.inews.id | Selasa, 7 Mei 2024 - 16:00
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kabupaten Bogor menggelar event Kabupaten Bogor Handball Championship 2024. Kejuaraan ini berlangsung di University Sport Center Gymnasium IPB Dramaga 6 sampai 11 Mei 2024. Mempertandingkan kategori SMP, SMA

Selain itu, event yang dilakukan ABTI Kabupaten Bogor ini diikuti empat Propinsi seperti Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten dan Sumatera Selatan.

Ketua ABTI Kabupaten Bogor, Irman Nurcahyan mengatakan Kejuaraan ini merupakan Agenda Kejuaraan tahunan yang diselenggarakan ABTI Kabupaten Bogor.


Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kabupaten Bogor, Sugiarto lempar bola secara simbolis saat membuka event Handball Championship 2024. (Foto : Istimewa)

"Event Kabupaten Bogor Handball Championship ini untuk mencari tlenta-talenta attlet Bola Tangan di Kabupaten Bogor sekaligus seleksi menuju Porprov Jabar 2026 di Kota Bogor," ujar Irman Nurcahyan, Selasa, 7 Mei 2024.

Dalam pelaksanaan pembukaan event tersebur tampak hadir Sugiarto alias Koko selaku Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kabupaten Bogor sekaligus membuka event ini.

Sementara itu, Parwoto selaku Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Kabupaten Bogor Handball Championship 2024 mengatakan jumlah Atlet dan Official yang ambil bagian dalam event ini berjumlah 755 Atlet.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sponsor yang telah memberikan dukungan dan support untuk terlaksananya acara ini terutama kepada pihak IPB dan pengelola University Sport Center yang telah memberikan tempat untuk terselenggaranya Kejuaraan ini Kabupaten Bogor Handball Championship 2024," pungkasnya.

Topik Menarik