7 Atlet Balap Sepeda Kabupaten Bogor Siap All Out Bagi Tim Jabar di PON 2024 Sumut-Aceh

7 Atlet Balap Sepeda Kabupaten Bogor Siap All Out Bagi Tim Jabar di PON 2024 Sumut-Aceh

Olahraga | bogor.inews.id | Selasa, 23 April 2024 - 23:40
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Tujuh Atlet sepeda binaan ISSI Kabupaten Bogor siap all out memberikan prestasi terbaik bagi Kontingen Jawa Barat pada pelaksanaan PON 2024 di Sumut- Aceh.

Saat ini tujuh pembalap binaan ISSI Kabupaten Bogor itu tengah melakukan latihan serius dalam Pelatda Jabar di Cikeas dan Sentul.

Ade Solihin selaku pelatih Tim Sepeda Jabar untuk PON 2024 mengatakan skuad Sepeda Jabar yang akan bertolak ke PON 2024 ada 20 atlet dan akan ikut semua nomor Road Bike, BMX dan MTB.


Atlet Balap Sepeda Kabupaten Bogor bersiap latihan jajal Sirkuit Sentul. (Foto : Istimewa)

 

"Ada 7 pembalap sepeda Kabupaten Bogor yang masuk dalam program Pelatda Jabar 2024," ucap Ade Solihin, Senin, 22 April 2024.

 

Ade yang juga sebagai Binpres ISSI Kabupaten Bogor optimis para atlet Jabar termasuk dari ISSI Kabupaten Bogor akan mampu mendulang medali di PON 2024.Saat ini para atlet sepeda Jawa Barat tengah melakukan TC di kawasan Kota Wisata dan Sentul. Untuk Base Camp TC Pelatda Sepeda Jabar dipusatkan di kawasan Cikeas.

"Hampir tiap hari 20 atlet sepeda Jabar ini menggelar latihan. Kadang di Kota Wisata sampai Puncak dan kadang latihan di Sentul," papar Ade Solihin yang menangani atlet MTB Jabar menuju PON 2024.

Mudah mudahan, sambung Ade Solihin, semua atlet sepeda binaan ISSI Kabupaten Bogor bisa masuk dalam bagian skuad Jabar dan memberikan prestasi emas bagi Jawa Barat dalam PON 2024.


Para atlet Balap Sepeda Kabupaten Bogor tengah bersiap gelar latihan. (Foto : Istimewa)

 

Tujuh pembalap sepeda Kabupaten Bogor yang ikut Pelatda Jabar menuju PON 2024 diantaranya Putri Sefia Ardianti ( Road Bike),Shaskya Putri Al Mahbub ( Road Bike) Muhamad Hafidz ( Road Bike )Muhammad Fahri (Road Bike), Surya Mukti MTB XC, Diaz Faisal (Road Bike U23) dan Feri Febi Saputra (Road Bike U23.

 

Dalam kesempatan terpsah, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar sangat yakin para atlet sepeda Kabupaten Bogor akan jadi bagian kesuksesan Jabar dalam meraih Hattrick pada PON 2024 di Sumut- Aceh.

Dedi juga telah merancang agenda Monitoring ke semua cabor yang saat ini atletnya ikut dalam Pelatda Jabar menuju PON 2024.

Bahkan, Dedi juga akan mendatangi para atlet sepeda Kabupaten Bogor yang tengah TC di kawasan Cikeas.


Para atlet Balap Sepeda Kabupaten Bogor siap tempur bela Tim Jabar di PON 2024 Sumut-Aceh. (Foto : Istimewa)

 

"Insya Allah saya akan memberikan support kepada semua atlet sepeda yang tengah TC di Cikeas" pungkasnya. 

Topik Menarik