Menghadapi Porprov Jabar 2026, Cabor Softenis Kabupaten Bogor Tak Akan Mutasi Atlet

Menghadapi Porprov Jabar 2026, Cabor Softenis Kabupaten Bogor Tak Akan Mutasi Atlet

Olahraga | bogor.inews.id | Kamis, 18 April 2024 - 23:10
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Persatuan Softenis Indonesia (Pesti) Kabupaten Bogor memastikan tidak akan melakukan mutasi atlet dalam perhelatan Porprov Jabar 2026 yang akan dilakukan di Kota Bogor.

Hal tersebut dikatakan Ketua Pesti Kabupaten Bogor, Fery Roveo Checanova dalam acara halal bihalal pengurus Pesti Kabupaten bersaama para atlet binaan di Lapangan Tenis Pendopo, Cibinong, Kamis, 18 April 2024.

Vio panggilan akrab dari Ketua Pesti Kabupaten Bogor ini menilai kalau para atlet Softenis Kabupaten Bogor secara kualitas sudah bagus seperti Andre, Daffa dll.

Bahkan, kata Vio, Pesti Kabupaten Bogor juga sangat senang dengan bergabungnya Muhammad Sultan mantan pemain tenis yang akan jadi bagian skuad Softenis Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar mendatang.

"Saya tegaskan Pesti Kabupaten Bogor tak akan melakukan mutasi atlet dalam menghadapi Porprov Jabar 2026. Karena kami akan mengoptimakan potensi atlet yang ada di Kabupaten Bogor," ujar VioIa.

Ia optimis persiapan.dua tahun sangat cukup bagi Tim Softenis Kabupaten Bogor dalam menatap Porprov Jabar 2026. "Segera siapkan program latihan dari sekarang serta tetapkan pelatih yang akan menangani Tim Putra dan pelatih Tim Putri. Tidak boleh campur aduk dalam melatihnya," jelas Vio.

Acara Halal Bihalal Pesti Kabupaten Bogor kali ini dihadiri juga oleh dua pengurus KONI Kabupaten Bogor yakni Mursidin dan Solahudin.

"Luar biasa dan saya sepakat kalau Pesti Kabupaten Bogor tak perlu melakukan mutasi atlet. Saya optimis tanpa mutasi atlet Pesti Kabupaten Bogor akan mampu meraih emas di Porprov Jabar 2026," pungkas Mursidin.

Topik Menarik