Mengenal Andi Tenri Bilang Radisyah, Cucu SYL yang Diduga Dapat Jabatan di Kementan dan Digaji Rp10 Juta per Bulan

Mengenal Andi Tenri Bilang Radisyah, Cucu SYL yang Diduga Dapat Jabatan di Kementan dan Digaji Rp10 Juta per Bulan

Berita Utama | okezone | Jum'at, 24 Mei 2024 - 10:15
share

JAKARTA - Mengenal Andi Tenri Bilang Radisyah, cucu SYL yang diduga dapat jabatan di Kementan dan digaji Rp10 juta per bulan. Namanya disebut saat Protokol Menteri Pertanian, Rininta Octarini menjadi saksi dalam sidang lanjutan perkara gratifikasi dan pemerasan dengan terdakwa mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL), di Pengadilan Tipikor pada 22 Mei 2024.

Pada persidangan, Rininta Octarini menyebutkan anak SYL yang juga diketahui anggota DPR Indira Chunda Thita dan cucunya Andi Tenri Bilang Radisyah meminta dibayari tiket pesawat.

Beberapa warganet pun ingin mengenal Andi Tenri Bilang Radisyah, cucu SYL yang didduga dapat jabatan di Kementan dan digaji Rp10 juta per bulan. Ternyata sang cucu memiliki nama panggilan yang akrab yakni Bibie.

Perempuan kelahiran Makassar pada 25 Maret 1998 ini ternyata merupakan anak dari anggota DPR RI Fraksi NasDem, Indira Chunda Tita, putri SYL.Dia berstatus tunangan dengan M Ikhsan Rangga.

Keduanya sempat mengadakan acara lamaran pada 2021 silam. Kendati demikian, tak diketahui hingga kini apakah keduanya telah menempuh kehidupan pernikahan. Sebab, akun media sosial Bibie kini berstatus nonaktif.

Topik Menarik