Main di Depan Ribuan Suporter Timnas Indonesia U-23, Pelatih Uzbekistan: Tak Pengaruh buat Kami!

Main di Depan Ribuan Suporter Timnas Indonesia U-23, Pelatih Uzbekistan: Tak Pengaruh buat Kami!

Berita Utama | inews | Senin, 29 April 2024 - 09:15
share

DOHA, iNews.id - Pelatih Uzbekistan, Timur Kapadze mengatakan timnya tak takut bermain di depan ribuan supporter Timnas Indonesia U-23 pada semifinal Piala Asia U-23 2024.

Garuda Muda akan meladeni Timnas Uzbekistan U-23 pada semifinal di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium, Senin (29/4/2024) malam WIB. Tim pemenang di laga ini dipastikan lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Serigala Putih Muda julukan Timnas Uzbekistan U-23 tampil apik di Piala Asia U-23 2024 dengan mencetak 12 gol dan belum kemasukan. Selain itu, Uzbekistan berstatus runner-up Piala Asia U-23 2022, dan juara edisi 2018.

Pelatih Timnas Uzbekistan U-23, Timur Kapadze, senang armadanya bisa mencapai semifinal kejuaraan ini. Namun, dia sadar pertandingan menghadapi Timnas Indonesia U-23 tidak akan mudah.

"Kami senang bisa mencapai babak ini, kami akan menghadapi pertandingan yang sulit, namun kami akan siap," kata Timur Kapadze dikutip dari laman resmi AFC, Senin (29/4/2024).

"Setiap pertandingan sulit bagi kami, terutama pertandingan terakhir melawan Arab Saudi," ujarnya.

Pelatih berusia 42 tahun itu mengaku sudah memiliki strategi untuk mengatasi perlawanan Timnas Indonesia U-23. Selain itu, Timur Kapadze juga memastikan timnya tak gentar dengan terror suporter Timnas Indonesia U-23 yang akan memadati stadion.

"Besok adalah pertandingan lain dan kami bekerja seperti biasa. Kami memiliki strategi untuk menghadapi Indonesia dan kami akan berusaha menerapkannya dalam pertandingan," tuturnya.

"Itu (stadion yang dipenuhi fans Indonesia) tidak akan berdampak pada kami karena kami memiliki pengalaman bermain di depan banyak orang," ujarnya.

Topik Menarik