Ashanty Minta Maaf usai Pernyataan Kontroversial Anang Hermansyah pada Ghea Indrawari

Ashanty Minta Maaf usai Pernyataan Kontroversial Anang Hermansyah pada Ghea Indrawari

Berita Utama | okezone | Senin, 29 April 2024 - 08:00
share
 

JAKARTA - Ashanty akhirnya buka suara terkait pernyataan Anang Hermansyah terhadap Ghea Indrawari yang menyulut amarah publik. Pertanyaan seputar pernikahan dan orientasi seksual dinilai publik sangat tidak etis untuk dilontarkan.

Terkait kehebohan tersebut, Ashanty meminta maaf dan sangat memahami jika kemudian sang suami menuai amarah publik. “Sebagai istri, saya mau meminta maaf kalau ada pihak-pihak yang tersinggung,” ujarnya kepada media, pada 28 April 2024.

Ashanty mengaku, sebagian besar anak-anak Indonesian Idol sudah cukup mengenal karakter Anang Hermansyah dan bisa menerima pernyataan sang musisi. Namun dia menyadari, apa yang diucapkan sang suami bisa saja menyinggung pihak lain.

“Saya mau meminta maaf kalau semisalnya pernyataan Mas Anang itu menyakitkan bagi sebagian orang. Saya tahu betul tidak enak ditanyakan pertanyaan seperti itu,” kata ibu dua anak tersebut menambahkan.

 

Ashanty menambahkan, Anang Hermansyah biasanya tidak akan melemparkan candaan atau mengeluarkan pernyataan tidak sopan jika tidak mengenal dekat orang yang diajaknya bicara.

Pelantun Jodohku tersebut berbicara ceplas-ceplos karena Ghea Indrawari dan lulusan Indonesian Idol lainnya merupakan orang dekat dan anak didiknya. Saking dekatnya, terkadang banyak obrolan dan candaan yang mungkin dianggap orang lain kelewat batas.

Namun demikian, Ashanty tidak membenarkan pernyataan sang suami di depan kamera. Dia mengaku, sudah menegur sang suami dan timnya agar tidak melakukan kesalahan serupa di masa depan.

“Aku bilang sama Mas Anang, ‘Kamu kenapa sih? Mau bikin suasana asyik, tapi enggak begitu caranya.’ Aku juga sudah tegur tim podcast untuk lebih menyaring lagi pertanyaannya kalau Mas Anang yang jadi host,” tutur Ashanty.*

 
Topik Menarik