Dicekoki Narkoba dan Alami Kekerasan Seksual dengan Sekelompok Pria Dewasa, Remaja Putri Tewas

Dicekoki Narkoba dan Alami Kekerasan Seksual dengan Sekelompok Pria Dewasa, Remaja Putri Tewas

Berita Utama | ttu.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 13:30
share

JAKARTA, iNews.id - Seorang remaja putri berinisial FA (16) tewas di RSUD Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, usai dicekoki narkoba dan menjadi korban kekerasan seksual sejumlah pria dewasa di sebuah hotel kawasan Senopati. FA bersama sejumlah pria dewasa ngamar di salah satu hotel di kawasan Senopati.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi menjelaskan, pada Senin (22/4/2024) pihaknya menerima informasi terkait peristiwa tersebut. Saat itu, korban ditemukan telah meninggal dunia di RSUD Kebayoran Baru dalam kondisi tanpa identitas.

"Atas informasi tersebut, anggota reskrim Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan Unit Reskrim Polsek Metro Kebayoran Baru mendatangi RSUD Kebayoran Baru dan mengumpulkan informasi terkait dengan laporan. Benar, terdapat jenazah seorang perempuan yang pada saat itu belum ditemukan identitasnya dalam kondisi sudah meninggal dunia," kata Yossi kepada wartawan, Kamis (25/4/2024).

Dia mengatakan, pihaknya menyelidiki temuan itu. Diperoleh informasi korban dan rekan perempuannya yang juga masih di bawah umur beraktivitas di salah satu hotel di Senopati bersama sejumlah pria dewasa.

"Ternyata korban bersama dengan rekannya yang juga perempuan. Dan sama berusia 16 tahun atau dikategorikan sebagai anak itu beraktivitas di salah satu hotel yang terletak di daerah Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di hotel tersebut bukan saja dua orang korban ini, tetapi juga masih ada beberapa laki-laki lainnya yang dikategorikan laki-laki dewasa," ujarnya.

 

Yossi menduga terjadi penyalahgunaan narkotika dan kekerasan seksual terhadap anak di hotel tersebut.

"Nah kemudian diduga penyalahgunaan narkotika di dalam hotel tersebut dan diduga juga terjadi dugaan tindak pidana kekerasan terhadap anak, dalam hal ini persetubuhan atau pencabulan terhadap anak," ujarnya.

Yossi mengaku telah mendatangi hotel dan memeriksa rekaman CCTV. Korban diduga mendatangi salah satu kamar hotel pada siang hari.

Selanjutnya, korban yang sudah dalam kondisi tak sadar dibawa keluar hotel dan dilarikan ke rumah sakit.

"Tampak bahwa memang kedua korban tersebut datang di siang harinya. Dan pada malam harinya tampak bahwa salah satu korban sudah dalam kondisi yang tidak sadarkan diri di bawa keluar dari hotel dan dilarikan ke rumah sakit," tuturnya.

Topik Menarik