Viral Pilot Lamar Pramugari di Pesawat Bikin Penumpang Baper

Viral Pilot Lamar Pramugari di Pesawat Bikin Penumpang Baper

Berita Utama | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 05:40
share
 

SEBUAH video yang memperlihatkan aksi romantis seorang pilot saat melamar kekasihnya yang merupakan pramugari di sebuah maskapai penerbangan mendadak viral.

Aksi romantis tersebut berhasil menarik perhatian para penumpang pesawat hingga membuat penumpang dan warganet baper.

Melansir News.com.au, pilot romantis tersebut bernama Capt. Konrad Hanc yang merupakan Kapten Embraer 1995 dari Polish Airlines.

Dia tampak sangat antusias dan sudah merencanakan aksinya tersebut sebelum terbang.

Diketahui lamaran ini tejadi pada sebuah pernebangan menuju Krakow, Polandia Selatan. Hanc menjelaskan bahwa bukan tanpa alasan dia melamar pacarnya di tengah penerbangan itu.

Penerbangan menuju Kakrow merupakan penerbangan yang mempertemukan Hanc dan kekasih untuk pertama kalinya. Oleh karena itu, Hanc memutuskan untuk melamar pacarnya di penerbangan menuju Krakow juga.

“Makanya saya mau melamar pada penerbangan hari ini ke Krakow,” ujar Hanc.

Dari video yang tersebar, terlihat Hanc yang keluar dari kokpit dan menghadapkan dirinya ke para penumpang.

 

(Foto: LOT Polish Airlines)

Kemudian dengan menggunakan sistem PA, Hanc mulai memperkenalkan dirinya di hadapan para penumpang. Dengan mata yang berkaca-kaca, Hanc menceritakan kisah cinta dengan pacar pramugarinya tersebut.

“Pada penerbangan hari ini ada orang yang sangat spesial dan saya harap dia tidak mengharapkan apa-apa,” ujarnya.

“Hadirin sekalian, sekitar satu setengah tahun yang lalu dalam pekerjaan ini saya bertemu dengan orang paling luar biasa yang benar-benar mengubah hidup saya," tambahnya.

Masih berlanjut, Hanc terlihat sudah siap untuk melontarkan pertanyaan besar itu kepada sang pacar. Sambil berlutut dan membawa bunga serta cincin di tangannya, Hanc pun mengatakan:

“Kamu sangat berharga bagiku. Kamu adalah impian terbesarku yang menjadi kenyataan. Inilah sebabnya aku harus meminta bantuanmu, sayang."

"Maukah kamu menikah denganku?" tanyanya.

Topik Menarik