Viral Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit Gunakan Ambulans, Keluarga: Mohon Doanya 

Viral Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit Gunakan Ambulans, Keluarga: Mohon Doanya 

Berita Utama | inews | Rabu, 24 April 2024 - 15:30
share

JAKARTA, iNews.id - Media sosial dihebohkan dengan video Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans. Tampak, dalam video yang beredar Parto terbaring lemas di tempat tidur ambulans.

Matanya terpejam dengan tubuh diselimuti dan menggunakan sabuk pengaman. Video tersebut viral setelah diunggah Instagram @rumpi_gosip. “Cepat sembuh om Parto,” tulis admin dalam akun tersebut, Rabu (24/4/2024).

Terlihat dalam video yang beredar ada tiga wanita yang menemani Parto di dalam mobil ambulans. Satu wanita tampak memegangi tangan Parto dan mereka video, satu di samping dan satu lagi di belakang. Diduga salah satunya putri Parto, Amanda Caesa.

Belum diketahui pasti sakit apa yang dialami Parto sehingga harus dilarikan menggunakan ambulans. Unggahan tersebut dibanjiri doa semoga pelawak 63 tahun itu lekas sembuh.

"Cepet pulih om," kata akun @raha***.

"Kok om Parto sakit tetep keliatan lucu ya hehe.. Lekas sembuh ya," tambah @umm***.

Saat jurnalis iNews Media Group menghubungi manajer anak Parto, Amanda Caesa untuk mengkonfirmasi mereka belum mau angat bicara soal sakit yang dialami oleh Parto.

"Terkait keadaan ayahanda Papi Parto menunggu waktu yang baik ya," kata Elyn, manager Amanda Caesa.

"Mohon doanya untuk kesehatan beliau. Semoga penyakitnya segera diangkat dan beliau bisa sembuh, sehat seperti sediakala. Aamiin," ujar Elyn.

Topik Menarik