Kakang Rudianto Terancam Ditarik Bhayangkara FC, Bojan Hodak: Ini Aneh

Kakang Rudianto Terancam Ditarik Bhayangkara FC, Bojan Hodak: Ini Aneh

Berita Utama | bandungraya.inews.id | Selasa, 23 April 2024 - 23:56
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih Persib, Bojan Hodak merasa heran karena terancam bakal kehilangan satu pemain buntut degradasinya Bhayangkara FC.

Pemain tersebut yakni Kakang Rudianto yang diketahui pemain Persib dengan berstatus polisi.

Kakang Rudianto terancam tidak bisa membela Persib Bandung musim depan dengan alasan harus membela Bhayangkara FC di Liga 2.

Atas hal tersebut, Bojan Hodak mengatakan, “aturan" tersebut aneh. Ia bahkan mengaku belum pernah sekalipun mendengar kebijakan tersebut selama 19 tahun menjadi pelatih.

"Saya tidak tahu, karena ini aneh dan saya tidak pernah melihatnya di negara lain. Jadi bagi saya, saya tidak benar-benar mengerti," ujar Bojan, Selasa (23/4/2024).

 

Sebelumnya, Chief Operating Officer (COO) dari Bhayangkara FC, yakni Sumardji mengatakan bahwa semua pemain yang berstatus polisi baik di Bhayangkara FC maupun bermain di klub luar wajib bertanggung jawab menaikkan kembali tim ini ke Liga 1.

"Sudah saatnya loyalitas pemain itu ke institusinya di nomer satukan. Semua pemain yang berstatus polisi harus punya kesadaran untuk berkorban ke Bhayangkara sebagai ibu kandungnya," tegasnya.

Topik Menarik