Prilly Latuconsina Telepon Reza Rahadian saat Ditawari Jadi Ketua Pelaksana FFI 2024

Prilly Latuconsina Telepon Reza Rahadian saat Ditawari Jadi Ketua Pelaksana FFI 2024

Berita Utama | okezone | Selasa, 23 April 2024 - 11:57
share

JAKARTA - Prilly Latuconsina terpilih menjadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia (FFI) 2024. Nantinya, Prilly akan berkolaborasi dengan Ario Bayu yang terpilih menjadi Ketua Komite FFI periode 20242026 serta jajaran ketua bidang.

Saat ditawari menjadi ketua pelaksana, Prilly Latuconsina langsung menelpon sahabatnya, Reza Rahadian yang menjadi Ketua FFI periode sebelumnya. Prilly langsung berkonsultasi kepada Reza sebelum mengambil tawaran itu.

Meski FFI bukan hal baru bagi Prilly yang sempat terpilih menjadi Duta selama dua kali berturut-turut, namun tugas baru yang diemban sebagai Ketua Pelaksana FFI 2024 tentu berbeda dengan tanggung jawab sebagai Duta.

"Aku langsung telepon saat detik itu juga. Jadi pas aku ditawari jadi ketua pelaksana, sebelum aku bilang iya, aku pasti konsultasi dulu ke kak Reza karena kita dekat sekali hubungannya," ujar Prilly di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (22/4/2024).

Bintang film Budi Pekerti itu mengaku bahwa dirinya lebih banyak berkonsultasi soal pembagian waktu mengingat kesibukannya yang cukup padat. Prilly juga sempat berkonsultasi dengan Ketua Pelaksana FFI 2023x, Arya Ibrahim

"Jadi pasti aku konsultasi kira-kira gimana secara waktu. Sebenarnya yang aku tanyain ke mereka itu, sama kak Reza dan kak Arya, komitmen waktunya itu seperti apa kalau masuk ke dalam komite. Karena kan aku harus ngatur sama waktu aku yang juga lumayan padat gitu kerjaannya di belakang layar," ungkapnya.

Reza pun menyarankan agar Prilly mengambil kesempatan berharga ini, dengan catatan dirinya harus berkomitmen penuh terutama dari segi waktu.

"Terus pas aku cerita, kak Reza bilang "kalau kamu bisa komit sama waktunya, take it, karena ini kesempatan yang luar biasa, bakalan banyak juga kamu belajar di sini, bisa jadi tempat kamu untuk belajar, jadi ambil" kata kak Reza," ungkapnya.

Topik Menarik