Kim Kardashian Kehilangan Ratusan Ribu Followers Imbas  Lagu Baru Taylor Swift

Kim Kardashian Kehilangan Ratusan Ribu Followers Imbas Lagu Baru Taylor Swift

Berita Utama | okezone | Selasa, 23 April 2024 - 13:00
share

LOS ANGELES - Taylor Swift belum lama ini meluncurkan album ke-11 yang bertajuk he Tortured Poets Department. Peluncuran album tersebut disambut begitu antusias oleh para penggemarnya, Swifties.

Namun banyak fans yang menelusuri lagu dalam album tersebut dan menduga bahwa Taylor Swift menyindir Kim Kardashian lewat sebuah lagu yang bertajuk ‘thanK you aIMee’.

Korelasi yang ditemukan para Swifties yaitu adanya huruf kapital KIM yang ditemukan dalam album tersebut. Hal ini membuat para fans menyerbu akun media sosial milik mantan istri Kanye West itu.

Melansir Marie Claire, Selasa (23/4/2024), Kim Kardashian telah kehilangan 100.000 pengikut di Instagram dan X. Bahkan Swifties juga menyerang Kim Kardashian melalui komentar di foto-fotonya.

 

Bukan cuma itu, perseteruan panas antara Kim Kardashian, Taylor Swift, dan Kanye West yang terjadi pada 2016 lalu itu ternyata membekas begitu dalam di lubuk hati Taylor Swift.

Melihat idolanya yang mengeluarkan lagu ‘thanK you aIMee’ itu membuat para Swifties mendukung Taylor Swift untuk melawan Kim Kardashian melalui karyanya.

Tak jarang para fans juga meminta Kim Kardashian meminta maaf pada Taylor Swift atas apa yang pernah ia perbuat. Bukan cuma Kim Kardashian yang diserbu, ibunda Kim Kardashian yaitu Kris Jenner juga diminta untuk campur tangan atas nama putrinya.

Topik Menarik