Reza Artamevia Tuai Kritik usai Bernyanyi Ngos-ngosan, Netizen: Kok Bisa Jadi Diva?

Reza Artamevia Tuai Kritik usai Bernyanyi Ngos-ngosan, Netizen: Kok Bisa Jadi Diva?

Berita Utama | okezone | Selasa, 23 April 2024 - 09:52
share
 

JAKARTA - Penyanyi Reza Artamevia ramai dikritik warganet setelah tampil di konser Soul Intimate Concert 2.0 yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada 19 April silam. 

Tak semata karena perubahan fisiknya yang terlihat lebih berisi, warganet juga menyoroti kualitas vokal sang diva. Dalam video yang diunggah akun TikTok @is.tyy_, Reza terlihat membawakan salah satu lagu populernya berjudul Pertama

Namun penampilannya tersebut justru membuat warganet mempertanyakan alasan Reza Artamevia dijuluki ‘diva’. Pasalnya, dia terlihat begitu ngos-ngosan saat bernyanyi dan tak mampu mencapai nada tinggi. 

Video yang telah ditonton lebih dari 428.000 kali itu kemudian ramai dikomentari pengguna TikTok. “Perubahan fisik ternyata berpengaruh ke pita suara dan napas. Apalagi ditambah dengan faktor usia,” ujar akun @nyi***tat**. 

 

“Katanya diva! Tapi kok suaranya masih lebih enakan KD, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya ya?” tutur akun @priliyan****04. Komentar pedas lain datang dari @dwi****vira0 yang menuliskan, “Suaranya kok enggak enak gitu? Kok bisa jadi DV ya?” 

Akun @z.r**a.k menuliskan, “Reza kok nyanyinya ngos-ngosan? Tembakan nadanya juga banyak yang turun.” Akun @m***ind***ni menambahkan, “Penyanyi usia matang yang suaranya masih enak didengar dan keren itu hanya KD dan Uthe.” 

Meski menuai kritik namun penampilan Reza Artamevia di konser tersebut sukses mengobati rindu para penggemarnya. Sang diva bahkan sempat berduet dengan putrinya, Aaliyah Massaid, membawakan lagu Berharap Tak Berpisah.

Sang diva juga memanjakan penggemarnya dengan membawakan lagu Keabadian, Aku Wanita, Satu yang Tak Bisa Lepas, Dia, dan Biar Menjadi Kenangan. Selain Reza, Soul Intimate Concert 2.0 juga dimeriahkan Dewa 19 dan Maliq & D’Essentials.*

Topik Menarik