Momen Kocak Shin Tae-yong Keplak Jeam Kelly Sroyer di Pinggir Lapangan Laga Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23

Momen Kocak Shin Tae-yong Keplak Jeam Kelly Sroyer di Pinggir Lapangan Laga Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23

Berita Utama | okezone | Jum'at, 19 April 2024 - 04:50
share

MOMEN kocak Shin Tae-yong keplak Jeam Kelly Sroyer di pinggir lapangan dalam laga Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 di Piala Asia U-23 2024 curi perhatian. Hal itu tampak terjadi kala Jeam Kelly Sroyer tengah berbincang dengan staf pelatih Timnas Indonesia U-23.

Sebagaimana diketahui, Jeam Kelly Sroyer dimainkan sang pelatih, Shin Tae-yong, sejak awal laga Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23. Matchday kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 itu diketahui digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar pada Kamis 18 April 2024 malam WIB.

Permainan ciamik sejatinya bisa ditunjukkan Jeam Kelly Sroyer. Tetapi sayang, karena ulah yang tak seharusnya dilakukan, winger Persik Kediri itu akhirnya harus mendapat kartu kuning cuma-cuma dari wasit.

Tepatnya di menit ke-45+7, wasit memberi Kelly kartu kuning karena masuk ke lapangan saat belum mendapat izin. Kala itu, Jeam Kelly Sroyer diketahui baru saja mendapat perawatan usai alami cedera ringan.

Ulah Kelly itu tampaknya membuat Shin Tae-yong jengkel bukan main. Dalam video yang viral di media sosial, Kelly sampai kena keplak dari Shin Tae-yong.

Momen tersebut terjadi kala Kelly tengah berbicarang dengan staf pelatih Timnas Indonesia U-23. Kelly pun tampak hanya bisa tersenyum pasrah dikeplak oleh sang pelatih.

Topik Menarik