Erick Thohir Jumpa Emil Audero, Banyak Spekulasi Beredar

Erick Thohir Jumpa Emil Audero, Banyak Spekulasi Beredar

Berita Utama | sidoarjo.inews.id | Sabtu, 13 April 2024 - 13:20
share

MILAN, iNewsSidoarjo.id - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, bertemu Emil Audero. Hal itu kemudian membuat rumor naturalisasi kiper Inter Milan tersebut kembali mencuat.

“Support saya selalu untuk Emil dalam perjalanan karir, dan tentunya upaya dalam meraih scudetto tahun ini bersama klub kesayangan,” imbuh Menteri BUMN itu, dikutip dari okzone.com pada Sabtu (13/4/2024).

Adapun pertemuan itu kembali menghangatkan rumor soal naturalisasi. Sebab, belum lama ini, muncul kabar ada dua pemain yang akan dinaturalisasi menjadi WNI dalam waktu dekat. Seperti disinggung, Emil lahir di Indonesia dan memiliki ayah orang Indonesia.

Hal itu tidak akan membuat proses naturalisasinya menjadi berbelit-belit. Emil juga merupakan pemain berdarah Indonesia yang tengah berkarier di Inter Milan.

Di Liga Italia 2023-2024, ia dipinjam dari Sampdoria selama semusim. Diketahui nama Emil sudah mencuat sejak lama. Sayangnya, sang pemain belum pernah menyatakan ketertarikan untuk membela Timnas Indonesia atau berganti kewarganegaraan.

Patut dinanti apakah Emil akan jadi dinaturalisasi atau tidak. Sebab, proses Maarten Paes yang juga berposisi sebagai kiper, masih cukup jauh dari kata rampung. iNewsSidoarjo

Topik Menarik