Anies Gelar Open House Lebaran: Bagian Keunikan Indonesia Eratkan Tali Silaturahmi

Anies Gelar Open House Lebaran: Bagian Keunikan Indonesia Eratkan Tali Silaturahmi

Berita Utama | inews | Rabu, 10 April 2024 - 02:15
share

JAKARTA, iNews.id - Eks Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menggelar open house di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (10/4/2024). Menurutnya, tradisi ini untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan.

"Sebuah kegiatan untuk mengikat erat tali silahturahmi untuk saling bermaaf-maafan dan untuk mempertemukan yang sudah lama tidak berjumpa ini adalah keunikan dari Idulfitri di Indonesia harus kita jaga sama-sama," kata Anies di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Anies mengatakan banyak yang menghadiri open house mulai teman dekat hingga relawan AMIN.

"Alhamdulillah tadi begitu banyak yang datang bersilaturahmi banyak teman, relawan, aktivis yang tadi berkumpul dalam kegiatan open house tadi," ujarnya.

Capres nomor urut 1 tersebut juga mengucapkan syukur Idulfitri bisa bersama keluarga. Anies bersama keluarga sholat Id di Masjid Babul Khoirot, silaturahmi dengan tetangga kampung, hingga berkumpul dengan keluarga besar.

"Kumpul keluarga besar seperti biasanya kalau lebaran seperti keluarga-keluarga lainnya seluruh Indonesia berkumpul bersama," katanya.

Topik Menarik