Terungkap! Ini Rahasia Borneo FC Tampil Beringas di Liga 1 Musim Ini

Terungkap! Ini Rahasia Borneo FC Tampil Beringas di Liga 1 Musim Ini

Berita Utama | inews | Rabu, 10 April 2024 - 13:20
share

SAMARINDA, iNews.id - Rahasia Borneo FC tampil beringas di Liga 1 musim ini terungkap. Hal itu dibocorkan salah satu kiper Pesut Etam, Angga Saputro.

Borneo FC saat ini masih kokoh di puncak klasemen Liga 1 dengan 70 poin. Angga Saputro dan kolega sudah mengantongi tiket Championship Series.

Angga mengatakan kunci utama konsistensi Borneo FC adalah mental yang kuat. Selain itu kekompakan antarpemain juga menjadi rahasia solidnya Pesut Etam.

"Musim ini mental pemain sangat kuat. Kami akui di musim ini kami benar-benar tidak ingin kalah dalam setiap pertandingan dan suasana yang bagus, kata Angga dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Rabu (10/4/2024).

Tak ada namanya iri karena tak dimainkan. Sebab, selama ini kami saling mendukung. Yang terpenting setiap individu menampilkan permainan terbaik, tambahnya.

Pemain Borneo FC lainnya, Hendro Siswanto mengatakan timnya tidak boleh cepat puas dengan raihan saat ini. Sebab tujuan utamanya adalah juara Liga 1 2023-2024.

"Tidak boleh cepat puas, karena tujuan kita masih ada didepan mata yakni juara BRI Liga 1, kata Hendro.

Dia mengatakan Borneo FC mengatakan harus fokus dan konsisten dalam laga-laga ke depan. Sebab, tantangan yang akan dihadapi timnya akan bertambah berat untuk menjadi juara.

Tantangan di depan itu tak mudah, meski kita sudah memastikan satu tempat di Championship Series dan juara di Regular Series. Karena menjaga konsistensi itu menjadi fokus kita, ucapnya.

Topik Menarik