Potret Dian Sastrowardoyo Rayakan Lebaran, Selfie Pakai Mukena hingga Foto Keluarga

Potret Dian Sastrowardoyo Rayakan Lebaran, Selfie Pakai Mukena hingga Foto Keluarga

Berita Utama | inews | Rabu, 10 April 2024 - 08:54
share

JAKARTA, iNews.id - Merayakan Hari Raya Idul Fitri, biasanya umat yang beragama Islam memulai hari dengan ibadah sholat Ied. Bahkan masyarakat sudah berbondong-bondong sejak pagi demi bisa sholat di dalam masjid.

Hal ini juga dilakukan oleh aktris cantik Dian Sastrowardoyo. Melalui akun Instagramnya, wanita 42 tahun itu sempat mengabadikan beberapa foto spesial Lebaran.

Dalam unggahan tersebut, Dian Sastrowardoyo terlihat anggun ketika menggunakan mukena. Penasaran? Yuk simak 4 potret Dian Sastrowardoyo di Hari Lebaran 2024 seperti dihimpun dari Instagram @therealdisastr, Rabu (10/4/2024).

Selfie pakai mukena sebelum sholat Ied

Foto: Instagram
Foto: Instagram

Dian Sastrowardoyo tampak mengenakan mukena bernuansa floral dengan nuansa biru dan merah. Selain itu, di beberapa bagiannya pun mukena tersebut dipercantik dengan renda-renda putih. Meski tak menggunakan banyak make up, pesona seorang Dian Sastrowardoyo tetap begitu terpancarkan.

Tampil anggun dalam busana modest

Foto: Instagram
Foto: Instagram

Ibu dua anak itu pun sempat mengabadikan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya menggunakan celana outer semi transparan di bagian pundaknya. Dian Sastrowardoyo juga melengkapi sebuah kain dengan pinggiran renda yang digunakan untuk menutupi bagian rambutnya.

Pamer selfie lebaran bersama rekan terdekat

Foto: Instagram
Foto: Instagram

Pemeran Ada Apa Dengan Cinta? ini terlihat bahagia dalam merayakan momen Lebaran. Bahkan dia pun sempat mengabadikan foto selfie bersama dua rekan terdekatnya ketika hendak sholat Ied. Dian Sastrowardoyo beserta rekannya tampak begitu cantik dan anggun.

Foto keluarga spesial Lebaran 2024

Foto: Instagram
Foto: Instagram

Rasanya tak lengkap jika momen Lebaran tidak disertai dengan foto keluarga. Dian Sastrowardoyo pun ikut memamerkan foto keluarga spesial Lebaran lho. Sang suami, Maulana Indraguna Sutowo dan putra pertamanya Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo kompak menggunakan baju koko berwarna putih yang dipasangkan dengan celana berwarna coklat susu.

Sementara itu, Dian Sastrowardoyo dan putri bungsunya, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo menggunakan busana yang sama yaitu outer setelan celana panjang dan tanktop berwarna putih yang dibalut dengan outer semi transparan dengan detail pita-pita.

Topik Menarik