Sandiaga Uno Kenang Sosok Babe Cabita: Orang yang Sangat Rendah Hati

Sandiaga Uno Kenang Sosok Babe Cabita: Orang yang Sangat Rendah Hati

Berita Utama | okezone | Rabu, 10 April 2024 - 05:50
share

JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengungkapkan rasa belasungkawanya atas berpulangnya komika Babe Cabita. Hal itu diungkapkannya lewat sebuah unggahan di Instagram, pada 9 April 2024.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun . Turut berduka atas meninggalnya salah satu pelaku kreatif Indonesia, komedian Priya Prayogha Pratama, atau yang lebih dikenal dengan Alm. @babecabiita, ujarnya.

Bersama unggahan itu, Sandiaga Uno juga membagikan sebuah video di mana mereka sempat berdiskusi tentang bisnis yang dibangun sang komika. Diskusi itu dilakukan keduanya secara daring karena sedang pandemi COVID-19.

Saya teringat saat kami ngobrol-ngobrol di live NGANTRI. Beliau adalah salah satu tamu pertama program NGANTRI. Dia memberikan banyak masukan dan ide dalam program ini. Orang yang sangat rendah hati dan luar biasa lucu, katanya.

Bagi Sandiaga, Babe Cabita adalah sosok menginspirasi karena mengambil peluang usaha di tengah pandemi dan membuka lapangan kerja. Dalam kesempatan itu Babe Cabita juga banyak melontarkan candaan yang membuat Sandiaga tertawa.

Terima kasih telah menghibur kita semua selama ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. Aamiin ya rabbal alamin. Allahummaghfirlahu warhamhu waaafihi wafuanhu , tuturnya.

Babe Cabita meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada 9 April 2024, pukul pukul 06.30 WIB. Dia meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif karena penyakit anemia aplastik.

Sejak awal tahun 2024, mendiang memang sudah jarang terlihat aktif di media sosial dan mulai fokus pada kesehatannya. Diketahui, dia menjalani perawatan intensif selama 2 minggu terakhie sebelum akhirnya meninggal dunia.*

Topik Menarik