Gita Selviana Dibunuh Mantan Pacar, Mayatnya Ditemukan di Pantai Lorong Cemoro Bantul

Gita Selviana Dibunuh Mantan Pacar, Mayatnya Ditemukan di Pantai Lorong Cemoro Bantul

Berita Utama | inews | Selasa, 9 April 2024 - 10:46
share

BANTUL, iNews.id - Titik terang kasus penemuan mayat di kawasan objek wisata Pantai Lorong Cemoro, Depok, Kretek, Kabupaten Bantul, DIY akhirnya terungkap. Korban Gita Selviana (26) ternyata dibunuh mantan pacarnya berinisial IOA (22) warga Dlingo, Bantul.

Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, pelaku ditangkap di rumahnya wilayah Dlingo, Senin (8/4/2024) siang.

"Keterangan dari keluarga korban, pelaku ini teman dekat atau mantan pacar," ujar Jeffry, Selasa (9/4/2024).

Motif pembunuhan tersebut kata Jeffry, pelaku merasa cemburu setelah melihat status korban di media sosial bersama laki-laki lain. Pelaku kemudian mengajak korban ke Pantai Lorong Cemoro menggunakan mobil sewaan. 

"Korban kemudian dihabisi dalam mobil dengan cara diikat lehernya menggunakan tali rafia," katanya.

Jeffry menyebut saat ini polisi masih terus menyelidiki kasus tersebut. Terhadap pelaku IOA juga sudah ditahan untuk dimintai keterangan mendalam.

Sebelumnya, sesosok mayat perempuan muda ditemukan tergeletak di kawasan objek wisata Pantai Lorong Cemoro, Depok, Kretek, Bantul, Senin (8/4/2024) pukul 06.30 WIB. Mayat ini ditemukan dua warga yang hendak memancing.

Mereka kemudian melaporkan kejadian itu kepada polisi yang kebetulan sedang bertugas di Simpang Empat JJLS, Depok. Hasil olah TKP, ditemukan luka di bagian telinga kanan dan memar di kepala bagian belakang serta lebam di leher juga punggung. Korban diketahui warga asal Banyumas, Jawa Tengah.

Topik Menarik